Bupati Buka Turnamen Bergengsi Desa Arah Tiga, Total Hadiah Puluhan Juta

Bupati Buka Turnamen Bergengsi Desa Arah Tiga, Total Hadiah Puluhan Juta

Bupati Buka Turnamen Bergengsi Desa Arah Tiga, Total Hadiah Puluhan Juta --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Sore ini, Selasa, 20 Juni 2023. Bupati MUKOMUKO, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI buka turnamen cabang olahraga bergengsi ala Desa Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten MUKOMUKO, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.  

Pada pembukaan ini, turut hadir Ketua Komisi I DPRD Mukomuko Armansyah, ST, Ketua KONI Mukomuko, Hendra Cipta beserta pengurus, Camat, Polsek Lubuk Pinang serta Pemerintah Desa Arah Tiga.   

BACA JUGA:Rumah Unyil Warga Mukomuko Ludes Terbakar

‘’Hari ini, kita hadir di Desa Arah Tiga. Memberi semangat motivasi, atas kegiatan olahraga yang cukup bergengsi dan diminta sekaligus membuka secara resmi,’’ kata Bupati Sapuan. 

Pada kesempatan itu, Bupati Sapuan menitipkan pesan kepada para atlet yang turun tanding. Senantiasa menjaga sportivitas, dan menjadikan ajang olahraga ini bagian dari silaturahmi. 

‘’Pesan kita, selama bertanding jaga nama baik tim. Tetap jaga sportivitas. Jadikan kegiatan ini sebuah ajang yang positif, memperbanyak kawan dan meningkatkan silaturahmi,’’ pesan Bupati. 

BACA JUGA:TPID Mukomuko Telisik Pasar, Antisipasi Lonjakan Harga Barang Jelang Idul Adha

Dua cabang olahraga bergengsi ala Karang Taruna Melati Indah (KTMI) Desa Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang dibuka sekaligus oleh Bupati Mukomuko, pertama Semi Open Turnamen bola voli KTMI Cup V. Kemudian Open Turnamen Sepakbola KTMI V. 

Mewakili Ketua Panitia, Alex Ngaliarno menyampaikan, semi open turnamen bola voli Karang Taruna Melati Indah (KTMI) Cup V tahun 2023 digelar untuk satu ke depan. Pada pertandingan ini diikuti sebanyak 24 tim putri, dan 40 tim putra. Meski semi open, kata Alex, turnamen ini turut dikuti oleh atlet voli dari daerah tetangga, Kabupaten Pesisir Selatan. 

‘’Untuk voli, secara jadwal diagendakan untuk satu bulan ke depan. Dalam pertandingan ini, kami panitia menyediakan total hadiah untuk putri sebesar Rp13 juta dan putra Rp17 juta,’’ kata Alex. 

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Mukomuko Apresiasi Kinerja Eksekutif, Pelaksanaan DAK 2023 Sesuai Skedul

Usai pertandingan semi open turnamen voli, dilanjutkan dengan agenda open turnamen sepakbola. Menurut Alex, untuk pertandingan sepakbola ini, panitia juga menyediakan total hadiah berupa uang tunai sebesar Rp37 juta. 

‘’Ini turnamen paling bergengsi. Kami panitia menyiapkan hadiah hingga puluhan juta untuk para pemenang,’’ ujar Alex.

Alex juga menyampaikan, persediaan hadiah untuk para pemenang pertandingan, dihimpun dari sumbangan para donatur, pada umumnya warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: