7 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandar Lampung yang Berkonsep Alam

7 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandar Lampung yang Berkonsep Alam

Wisata di Bandar Lampung-Instagram-@marleni_linda_29

Wisata Wira Garden merupakan Destinasi wisata berkonsep alam dengan keindahan yang mempesona. Selain keindahan yang di tawarkan, tempat ini menyediakan berbagai fasilitas.

Wisata Wira Garden berlokasi di Desa Batu Putuk, Teluk Betung Utara. Di sini pengujung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti hiking maupun bersepeda, bahkan bisa menginap di pondok.

4. Puncak Mas

Wisata Puncak Mas Lampung merupakan wisata yang menawarkan panorama keindahan pegunungan yang sangat bagus. Selain keindahan alam pegunungan, Puncak Mas juga menawarkan keindahan Kota Bandar Lampung dan Teluk Lampung.

BACA JUGA:Berkunjung ke Lampung?? Destinasi Wahana Rainbow Slide Ini Patut Dicoba

Wisata yang berlokasi di Sukadanaham, kecamatan Tanjung Karang Barat memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kantin, pondokan dan viewing platform.

5. Air Terjun Batu Putuk

Wisata yang berkonsep alam di Bandar Lampung adalah Air Terjun Batu Putuk. Air terjun ini menawarkan pemandangan yang indah dan suasana asri. Untuk sampai ke air terjun ini pengunjung harus berjalan sejauh 200 m.

Wisata Air Terjun Batu Putuk ini berlokasi di Desa Sukadana Ham, Kecamatan Tanjungkarang Barat. 

6. Bukit Sakura

Bukit Sakura berlokasi di Jalan Melati Raya, Langkapura, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung. Destinasi wisata ini menawarkan keindahan alam dari atas bukit.

Wisata ini menawarkan keindahan bunga sakura buatan, selain itu pengunjung dapat menikmati keindahan kota Bandar Lampung dari atas bukit.

BACA JUGA:5 Suku Asli Provinsi Lampung dan Keunikannya yang Mengagumkan

Wisata Bukit Sakura memiliki pelayanan yang cukup lengkap dengan tersedianya restoran, taman anak, serta spot foto.

7. Bukit Aslan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: