Turnamen Futsal Pondok Suguh Banjir Doorprize

Turnamen Futsal Pondok Suguh Banjir Doorprize

Turnamen Futsal Pondok Suguh Banjir Doorprize--

PONDOK SUGUH, RADARMUKOMUKO.COM - Jajaran pengurus karang taruna Desa Pondok Suguh Kecamatan Pondok Suguh, sukses menggelar turnamen futsal. Turnamen futsal dewasa tersebut diikuti sekitar 90 klub yang berasal dari berbagai daerah. Seperti Jambi Bengkulu Utara dan dari Padang Sumatera Barat (Sumbar).

Total hadiah turnamen itu mencapai hingga belasan juta rupiah. Menariknya selama turnamen itu berlangsung, juga ada pembagian doorfrize bagi penonton setia setiap sorenya. Dimana doorfrize tersebut disponsori oleh Toko Ayu Teknik yang beralamat di simpang SP1 Penarik.

Ketua karang taruna Desa Pondok Suguh, Kopda Kamarudin mengatakan, turnamen ini sudah berlangsung sejak beberapa Minggu belakangan ini. Jika tidak ada halangan final untuk merebut juara 1 dalam turnamen ini dilaksanakan Selasa sore 23 Mei 2023. Dimana untuk klub yang akan berlaga merebut juara 1 yaitu Ayu Teknik vs TFC Tunggang.

"Kalau tidak ada halangan final merebut juara 1 akan dilaksanakan sore berok (Selasa sore red). Kita harap final Turnamen futsal ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan," katanya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Pondok Suguh, Alazi mengatakan, pihaknya dari Pemerintah Desa (Pemdes) mendukung dan mensuport semua kegiatan positif yang dilaksanakan oleh jajaran karang taruna ini.

BACA JUGA:Camat Sungai Rumbai Lantik 2 Orang BPD PAW

Turnamen futsal yang diikuti 90 klub ini dilaksanakan dalam rangka Pelaksana Hari Besar Islam (PHBI) hari raya idul Fitri 1444 hijriah tahun 2023.

"Kita dari desa sangat mendukung selagi kegiatannya positif. Kegiatan turnamen futsal ini dilaksanakan oleh karang taruna. Kegiatannya cukup wah dan sangat meriah," kata Alazi.

BACA JUGA:TPK dan Pekerja Kebut Pembangunan 10 Titik Sumur Bor

Lanjutnya, yang unik selama turnamen futsal ini berlangsung, yaitu adanya pembagian doorfrize. Setiap penonton diberikan kupon gratis. Kupon tersebut diundi setiap sore.

Bagi masyarakat atau penonton yang beruntung mendapatkan doorfrize. Yaitu berupa mesin cuci, kulkas, raket nyamuk, senso kecil dan banyak jenis lainnya. Dimana doorfrize tersebut disponsori oleh Toko Ayu Teknik Simpang SP1 Penarik.

"Banyak penonton yang beruntung membawa pulang doorfrize. Penonton turnamen ini cukup ramai dan meriah. Namun, kita dari Pemdes tetap mengimbau klub peserta yang bermain agar menjunjung tinggi sportifitas," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: