Kate Middleton Enggan Membungkuk Pada Ratu Camilla Saat Penobatan, Kenapa?

Kate Middleton Enggan Membungkuk Pada Ratu Camilla Saat Penobatan, Kenapa?

Kate Middleton Enggan Membungkuk Pada Ratu Camilla Saat Penobatan, Kenapa?--

RADARMUKOMUKO.COM– Meski sudah dua pekan lebih penobatan Raja dan Ratu baru Inggris diselenggarakan, namun sampai detik ini masih menjadi perbincangan.

Salah satunya adalah adanya Rumor ketegangan antara Princess of Wales, Kate Middleton dan Ratu Baru Inggris, Ratu Camilla beredar setelah penobatan Raja Charles III pada 6 Mei lalu.

Seorang penulis biografi kerajaan Tom Bower, berbicara di salah satu program TV di Inggris. Ia mengklaim bahwa Kate Middleton marah terhadap sang Ratu atas daftar tamu upacara.

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Wajib Tahu! Inilah Jadwal Pengumuman UTBK-SNBT 2023

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad atau UAS Mendapat Hadiah Mobil Jaguar dari Penggemarnya

“Ketika Anda melihat rekaman pengobatan, ketika raja dan ratu meninggalkan singgasana dia menuju pintu keluar Westminster Abbey, Anda akan  melihat bahwa semua orang membungkuk hormat pada Raja Charels, tapi tidak saat Camille lewat,’ katanya

Melansir dari News.com.ai, penulis tersebut juga mengklaim bahwa beberapa orang yang membantu mengubah citra Camilla dari selingkuhan jadi Ratu ‘Geram’ tidak diundang ke acara sejak tersebut.

“Itu karena mereka marah pada Camilla.” Tambahnya.

Bower juga menambahkan bahwa semua orang yang membantu Camilla untuk mendapatkan mahkota di kepalanya hadir pada pengobatan tersebut dan mereka sangat marah.

BACA JUGA:Dahlan Iskan ke Ponpes Al-Zaytun Ditengah Gempuran Berita Miring, Mereka Bangun Kapal “Nabi Nuh”

BACA JUGA:Ahmad Dhani dan 9 Artis Ini Nyaleg 2024

Tak hanya itu, Kate dan Pangeran William juga marah. Kemarahan tersebut menembus bagian kecil dari jemaat sehingga sana, di tengah Westminster Abbey.

“Saat itu benar-benar Terlihat orang-orang yang telah dikucurkan bahwa tidak seorang pun, apalagi Kate, tidak membungkuk kepada Ratu Camilla,” kata Bower.

Selain itu, ia mengklaim bahwa Saudara laki-laki dan perempuan Kate juga tidak disangka membawa pasangan mereka ke pengobatan, yang dikonfirmasi oleh Bower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: