Vivo Y36 Akan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Vivo Y36 Akan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Spesifikasi Vivo Y36 yang segera rilis di Indonesia--

RADARMUKOMUKO.COM – Vivo telah mengkonfirmasi bahwa akan ada ponsel keluaran terbaru yang akan masuk di Indonesia.

Vivo Y36 Series merupakan ponsel keluaran terbaru dari Vivo yang akan segera bersaing di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang lebih ber variatif dan menjangkau semua kalangan.

Seri ini merupakan seri pertama yang diciptakan dengan Dynamic Glass Design yang berkelas setara dengan ponsel Flagship.

BACA JUGA:Spesifikasi Ponsel Vivo Y21 yang Masih Cocok Digunakan di Tahun 2023

Tak hanya itu, Ponsel ini juga dibekali memori besar 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, serta telah mendukung Fast Charging 4;W dan telah mendukung jaringan 5G.

Dengan berbagai Inovasi dari teknologi inilah yang membuat Vivo Y36 Seires siap hadir untuk bersaing dan mendukung produktivitas konsumen serta memberikan pengalaman terbaik untuk mencapai kepuasan hidup yang sesungguhnya.

Product Manager Vivo Insonesia, Gilang Pamenan Mengatakan bahwa Vivo Indonesia telah kembali dengan menghadirkan inovasi terbaru melalui Vivo Y36 Seires yang akan segera diluncurkan di pasaran. Pinsel ini siap untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan design berkelas dan Performa juara.

Vivo Y36 Series hadir Sebagai generasi terbaru dari Vivo Seri Y dengan dua varian yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G.

Vivo Y36 juga hadir dengan teknologi Fluoriye AG pada material glass yang akan menciptakan tampilan dengan kesan berkelas, tahan akan goresan, serta tidak meninggalkan Sidik jari.

BACA JUGA:Vivo Hadirkan Ponsel Badak Dengan Baterai 6000 mAh

Material tersebut juga memberikan efek yang sangat halus layaknya cermin sehingga menciptakan efek yang elegan serta futuristik.

Selain itu, Vivo Y36 series juga hadir dengan tampilan Ultra O Screen yang akan Membuat ponsel ini terlihat berkelas layarnya layar ponsel Falgship.

Layar Uktra O Screen ini dirancang untuk dapat Memaksimakan rasio tampilan pada layar ponsel, sehingga para pengguna akandiberikan pengalaman visual yang lebih imersif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: