Spesifikasi Ponsel Vivo Y21 yang Masih Cocok Digunakan di Tahun 2023

Spesifikasi Ponsel Vivo Y21 yang Masih Cocok Digunakan di Tahun 2023

Spesifikasi Vivo Y21-Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Vivo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi yang berasal dari negeri Tiongkok.

Perusahaan ini telah meluncurkan berbagai macam jenis ponsel yang tentunya memiliki kualitas yang tak kalah saing dibandingkan dengan perusahaan telekomunikasi lainnya.

Salah satu ponsel yang diproduksi dari perusahaan ini adalah Vivo Y21. Meski terbilang ponsel dua karena pasal ini telah beredar di pasaran sejak tahun 2021, namun kualitasnya masih sangat baik digunakan di tahun ini.

BACA JUGA:Menurut Ustad Adi Hidayat, 4 Hal Yang Membuat Hidup Jadi Tenang

BACA JUGA:Inilah Alasan Dibalik Keinginan Kaum Yahudi Yang Ingin Menguasai Masjid Al-Aqsa

Tak hanya itu, harga dari ponsel ini juga mengalami penurunan yang cukup signifikan Dibandingkan dengan harga saat ponsel ini pertama kali meluncur.

Ponsel ini mengandalkan chipset Helio P35 Yang merupakan chipset yang banyak digunakan oleh para ponsel entry-level.

Mantel ini juga memiliki RAM sebesar 4GB serta memori internal sebesar 64GB Dan dukungan teknologi extended RAM yang membuat kapasitas RAM nya dapat bertambah hingga 5GB.

Dari segi kamera sendiri, ponsel ini memiliki dual camera utama dengan sensor 13MP dan 2MP Dan memiliki kamera depan sebesar 8MP.

BACA JUGA:Simak! Inilah Jadwal Penting UTBK-SNBT 2023. Para Calon Mahasiswa Wajib Tahu

BACA JUGA:Inilah Beberapa Penyakit yang Timbul Akibat Tidur Kurang dari 7 Jam

Ketiga kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI Yang memberikan fitur seperti Face bauty, filter, bokeh, dan Multi-Style Potrait.

Untuk kapasitas baterainya sendiri, unsur ini sudah berkapasitas 5000 mAh serta dilengkapi dengan Fast Charging 18 Watt Yang dapat mengisi baterai hingga 34% hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk harga per bulan April 2023, ponsel Vivo Y21 ini telah berada di harga kisaran Rp.1,7 jutaan. Harga tersebut tergolong memiliki penurunan yang cukup drastis dibandingkan dengan harga saat dirilis yang bisa tembus hingga Rp. 2,3 jutaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: