Membanggakan! 80 Persen Paskibraka Mukomuko Lulus Seleksi Tingkat Provinsi

Membanggakan! 80 Persen Paskibraka Mukomuko Lulus Seleksi Tingkat Provinsi

Membanggakan! 80 Persen Paskibraka Mukomuko Lulus Seleksi Tingkat Provinsi--

BACA JUGA:VIRAL! 12 Uang Koin Kuno Paling Diburu dan Ini 14 Alamat Kolektornya

Data terhimpun, untuk tahun ini Kabupaten Mukomuko termasuk penyumbang terbanyak peserta Paskibraka tingkat provinsi yang dinyatakan lulus, dengan perolehan 4 putra dan 2 putri, setelah Kota Bengkulu 4 putra dan 4 putri, Seluma 4 putra dan 3 putri, serta Bengkulu Selatan 3 putra dan 4 putri. 

Menyusul Bengkulu Utara, 3 putra dan 3 putri. Kabupaten Lebong, 1 putra dan 4 putri, Rejang Lebong 2 putra dan 3 putri. Kemudian, Bengkulu Tengah 2 putra dan 2 putri, Kabupaten Kaur 2 putra dan 2 putri serta Kabupaten Kepahiang 1 putra dan 1 putri. 

‘’Sekali lagi, ini masih bersifat data aplikasi. Belum diumumkan secara resmi. Namun demikian, patut kita bersyukur, Kabupaten Mukomuko banyak yang berhasil,’’ tegasnya. 

Adapun peserta seleksi Paskibraka yang dinyatakan lulus dari Kabupaten Mukomuko. Kategori putra, Geyhan Dickstra Arsanda (SMAN I Mukomuko), Mirham Riski Pratama (SMAN 1 Mukomuko), Teuku Ispianta (MA Miftahul Ulum) dan Niko Simanjuntak (SMAN 2 Mukomuko). Untuk peserta putri, Chelsea Moza Haryo (SMAN 1 Mukomuko) dan Adinda Saputri (SMAN 1 Mukomuko).  

‘’Bagi peserta seleksi yang tidak lulus di tingkat provinsi, kembali ke barisan calon Paskibraka tingkat kabupaten,’’ ulas M. Rizon. 

Disisi lain, untuk pengumuman peserta seleksi tingkat kabupaten, masih menunggu keputusan resmi hasil seleksi Paskibraka tingkat provinsi. 

‘’Tentunya, untuk pengumuman seleksi tingkat kabupaten mengiringi provinsi. Setelah provinsi mengumumkan, baru kita di daerah mengumumkan hasil seleksi,’’ pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: