Satlantas Polres Mukomuko Edukasi Pelajar Tertib Lalulintas di MAN 2 Mukomuko

Satlantas Polres Mukomuko Edukasi Pelajar Tertib Lalulintas di MAN 2 Mukomuko

Satlantas Polres Mukomuko Edukasi Pelajar Tertib Lalulintas di MAN 2 Mukomuko-Istimewa-

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Unit Kamsel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres MUKOMUKO Aiptu Harlensi SH dan Bripda Widi Prasetia melaksanakan sosialisasi pelopor Keselamatan berlalulintas.

Sosialisasi kepada para pelajar, Guru dan Tata Usaha di MAN 2 Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko, Jumat (12/5). Dalam rangka untuk menanamkan jiwa tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:Kebun Buah Naga Desa Sumber Mulya Mulai Berbuah, Ini Kata Kades

Hal tersebut disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH. S.IK, MH melalui Kasat Lantas AKP Fery Octaviary Pratama, S.IK, MH yang diwakilkan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Harlensi, SH.

“Sosialisasi yang kami berikan kepada adik-adik pelajar di MAN 2 Mukomuko merupakan langkah untuk mewujudkan Mukomuko yang tertib dalam berlalu lintas, kepada adik-adik kita ini terutama di MAN 2 Mukomuko” ujar Kanit Kamsel.

Kegiatan yang dilaksanakan personel Satlantas Polres Mukomuko agar para siswa dapat memahami tentang tertib berlalu lintas serta mengetahui pentingnya mematuhi peraturan lalulintas untuk meminalisir kecelakaan lalulintas. Aiptu Harlensi juga berharap kepada para Siswa untuk selalu patuh dan taat kepada kedua orang tua dan guru di sekolah.

BACA JUGA:Waw! Bandara Soetta Memeperkenalkan Petugas Bandara Berbasis AI

”Selalu berbakti dan taat kepada orang tua serta guru di sekolah,” pesan Harlensi.

Selain itu, kegiatan sikap dan sosialisasi ini diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan khususnya di kalangan pelajar.

“Ya sosialisasi meminimalisir angka kecelakaan khususnya di kalangan pelajar ke sekolah-sekolah di akan terus kita lakukan secara berjenjang,” lanjut Aiptu Harlensi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: