3 Gerakan Tubuh Bagi Wanita Agar Tetap Bugar Setiap Hari

3 Gerakan Tubuh Bagi Wanita Agar Tetap Bugar Setiap Hari

3 Gerakan Tubuh Bagi Wanita Agar Tetap Bugar Setiap Hari--pixabay

RADARMUKOMUKO.COM - Untuk memiliki tubuh yang ideal tentu perlu ada usaha yang harus dilakukan. Salah satunya adalah mau makan waktu untuk berolahraga ditengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

Terlebih, bagi para wanita yang harus bekerja mungkin juga tetap mengurus kebutuhan keluarga perlu meluangkan waktunya untuk berolahraga agar tubuh tetap sehat.

BACA JUGA:Mantan Dewan Jambi Tersangka KPK Berjamaah, Terbaru Lima Orang Ditetapkan Tsk

Salah satu masalah yang menyebabkan tubuh menjadi tidak bugar adalah karena sering menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer.

Maka dari itu, meskipun memiliki waktu yang sangat padat bukan berarti kita tidak bisa nggak bisa waktu berjam jam untuk berolahraga. Kita harus meluangkan waktu sedikit untuk bergerak agar tubuh tetap bugae.

Melansir dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa jenis olahraga ringan bagi wanita untuk tetap menjaga tubuh menjadi bugar.

1. Quadruped Plank

Olahraga plank merupakan salah satu jenis olahraga yang mungkin bisa kamu lakukan.

Variasi yang bagus dari gerakan plank adalab Quadruped plank.

Gerakan inj sangat bagus untuk melatih aktivitas otot seluruh tubuh tanpa harus melakukan ekstensi penuh bagi mereka yang merasakan nyeri pada punggung bagian bawah saat melakukan plank biasa.

Untuk melakukan olahraga ini, letakkan kedua tangan di tanah di bawah bahu dan sejajarkan lutut dengan pinggul.

Aktifkan otot inti saat mengangkat kedua lutut di atas tanah, lalu pertahankan pinggul yang sejajar serta jaga agar tulang belakang dan leher tetap netral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: