Sopir Truk Tewas Terjempit, Ini Kronologis Laka Maut di Putri Hijau

Sopir Truk Tewas Terjempit, Ini Kronologis Laka Maut di Putri Hijau

Sopir Truk Tewas Terjempit, Ini Kronologis Laka Maut di Putri Hijau-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Jalan lintas barat sumatera (Jalinbar) sedang panas, kecelakaan lalulintas terjadi bertubi-tubi. Beberapa peristiwa selain mengakitkan kerugian materi, juga menyebabkan hilangnya beberapa nyawa.

Setelah sebelumnya terjadi di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh Mukomuko, menyebabkan pengendara motor tewas, kemarin laka maut kembali terjadi. Kali ini TKP-nya di Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau, (4/5).

Dimana dua dump truk beradu, mengakibatkan sopir truk bernama Abdul Wahab (65) warga Desa Pekik Nyaring tewas dengan kondisi terjempit. 

BACA JUGA:Keutamaan Hari Jum’at Serta Ancaman Alllah dan Rasulnya Bagi Yang Minggalkan Nya, Kecuali Hal Ini!

Truk Toyota Dyna BD 8xx7 DU yang dikemudikan Wahab bertabrakan dengan Truk Hino BD 8xx9 DU yang dikemudikan Muklas warga Lingkar Timur Kota Bengkulu.

Korban meninggal dunia dengan posisi terjepit di bagian kemudi truk. Bahkan korban mengalami luka parah di bagian tengkorak kepala.

Terlihat tubuhnya berlumuran darah. Upaya evakuasi yang dilakukan warga untuk mengeluarkan jenazah korban dari dalam truk mengalami kesulitan.

Meski demikian tak sampai 30 menit, upaya evakuasi oleh warga itu membuahkan hasil. 

BACA JUGA:Ciri-ciri Rumah Dipengaruhi Sihir, Sering ada Suara Brisik, Terjadi Keributan dan Tidak Nyaman 

Kronologisnya, berdasarkan data terhimpun, mobil yang dikendarai korban Abdul Wahab datang dari arah Kecamatan Putri Hijau menuju ke arah Kecamatan Ketahun.

Pada saat bersamaan saat truk Hino bermuatan batu bara melaju dari arah Ketahun menuju Putri Hijau.

Diduga karena kondisi jalan menikung, salah seorang pengendara mengalami oleng, akibatnya mobil bermuatan ini sulit dikendali. Tabrakan menewaskan korban tidak terhindarkan.

Persis di jalan menikung ke kiri dari arah Putri Hijau, truk Dyna diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga kecelakaan tak terelakkan.

Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kasat Lantas Iptu Eka Hendra A, S.IK membenarkan kejadian tersebut. Polisi juga sudah menunju ke lokasi dan mengamankan kedua kendaraan. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: