Sapi Lepas Liar Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Meninggal

Sapi Lepas Liar Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Meninggal

Sapi Lepas Liar Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Meninggal-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM - Sapi berkeliaran atau dilepas liar merupakan salah satu persoalan yang sudah bertahun-tahun menjadi momok bagi Kabupaten Mukomuko.

Ternak milik warga yang dilepas senantiasi bermain di jalan raya, hingga tidak sedikit lagi korban jiwa danm kerugian materil dampak pengendara menabra sapi di jalan.

Terbari, terjadi minggi 7 desember 2024, dimana sudah terjadi kecelakaan di jalan lintas, Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Seorang pengendara motor bernama Gandi (29) warga Kelurahan Pasar Mukomuko, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya diduga menabrak sapi. Kejadiannya dini hari Pukul 1.30 WIB. 

BACA JUGA:Ini Dia Resep Acar Timun Wortel Kuning, yang Enak dan Menyegarkan, Dijamin Nagih dan Keluarga Pasti Suka

Kronologis kejadian, korban saat itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi karena kondisi jalan sepi dari awah Air Dikit menuju Kota Mukomuko.

Korban tidak sendiri, ia bersama rekannya yang berboncengan. Tiba-tiba melintas seekor sapi. Korban tidak bisa menghindar lagi, hingga langsung guar, kendaraan tersebut menabrak sapi yang berada di jalan.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Acar Timun Wortel Kuning, yang Enak dan Menyegarkan, Dijamin Nagih dan Keluarga Pasti Suka

Korban dan rekannya langsung terpental dan motor yang dikendari jungkir balik di atas jalan aspal.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. Ik., M.H melalui Kasat Lantas, AKP Rully Zuldh Fermana, S. Ik membenarkan kejadia ini, kecelakaan terjadi di jalan lintas barat Bengkulu – Sumatera Barat (Sumbar).

"Satu orang pengendara meninggal dunia,” kata Kasat Lantas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: