Sial, Nikita Mirzani Umumkan Pernikahannya, Kini Suami Kabur Bawa Barang Nikita

Sial, Nikita Mirzani Umumkan Pernikahannya, Kini Suami Kabur Bawa Barang Nikita

Sial, Nikita Mirzani Umumkan Pernikahannya, Kini Suami Kabur Bawa Barang Nikita-Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM -  Umumkan pernikahan dengan pria asal Jerman, kini Nikita Mirzani di tinggal kabur oleh suaminya.

Pada 22 Januari 2023 lalu Nikita Mirzani resmi menjadi pasangan suami istdrri dengan Pria asal Jerman yaitu Antonio Dedola. Kabar itu di unggah oleh Nikita dalam lama instagram pribadi miliknya. 

Dalam unggahan tersebut, terlihat Niki bahagia setelah resmi menikah dengan Antonio Dedola. Niki menjelaskan bahwa Toni sapaan akrab suaminya meminta untuk segera menikah. Niki juga sempat menyebut bahwa Toni tak ingin di putuskan oleh Niki hingga sempat menangis.

BACA JUGA:Indonesia Anthony Ginting Menang dalam Juara BAC 2023 Usai Kalahkan Pemain Singapore

“Toni meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin," Tulis Niki.

Rumah tangga yang baru beberapa bulan ini sudah mendapatkan usikan dari netizen. Sehingga membuat keduanya bertengkar yang mana sampai Toni berkata kasar yang membuat Nikita sakit hati.

Dari pertengkaran itu, kini suami Nikita pergi dari rumah. Tak hanya pergi meninggalkan rumah, Toni juga di dapati membawa kabur gelang-gelang dan perhiasan milik Nikita.

Nikita tak menyangka dengan sikap yang dilakukan suaminya tersebut, diketahui bahwa selama ini Nikita selalu membela suaminya tersebut yang sering di hujat netizan yang dikatakan laki-laki hanya mokondo.

Tak hanya itu, Nikita juga mengajarkan Toni cara untuk berbisnis yang baik dan benar untuk bisa sukses di Indonesia. Nikita tak habis pikir dan bingung apa ada kesalahan dalam dirinya seperti yang ia katakan.

BACA JUGA:Jual Uang Coin Kuno, Silahkan Hubungi Kolektor Ini, Nomor HP Lengkap

“Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni bisa sukses di Indonesia tapi dia selalu beralasan. Saya bingung salah saya di mana? Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik," pungkasnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Antonio Dedola adalah mantan anggota militer Jerman. Ia menjlain asrama dengan Niki sejak kasus Niki dengan Dito Mahendra. Hubungan keduanya terlihat sangat serius. Hal tersebut dilihat dari Toni sendiri yang memutuskan untuk menjadi seorang Mualaf agar bisa menikah dengan Nikita dikutip dari radarlampung.com*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: