Ini Dia Manfaat Buah Duku, Meski Kecil Manfaatnya Sangat Luar Biasa

Ini Dia Manfaat Buah Duku, Meski Kecil Manfaatnya Sangat Luar Biasa

10 Provinsi Penghasil Buah Duku di Indonesia Terbanyak Sumsel, Duku Komering Terkenal Manis Perhatikan Cirinya-ist-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Buah duku merupakan salah satu buah favorti orang Indonesia. Buah yang biasanya dimakan sebagai pencucui mulut ini merupakan salah satu buah tropis yang sangat mudah di temukan di beberapa wilayah di Indonesia.

Tak hanya memiliki rasa yabg manis dan enak, buah duku juga memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan.

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20%, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

Kandungan nutrisi yang terdapat pada buah duku ini diantaranya adalah vitamin A, vitamin B, serat, antiokasidan, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya nutirisi yang ada pada buah duku ini sehingga membuat buah duku dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh.

Melansir dari Okadoc, berikut adalah manfaat dari buah duku

1. Mencegah penuaan dini

Siapa sangka, ternyata buah duku dapat mencegah penuaan dini lho. Keriput dan permasalahan kulit rentan mengakibatkan penuaan dini, sehingga perlu perawatan khusus agar dapat mencegah penuaan dini.

Salah satunya dengan mengonsumsi buah duku. Buat duku memiliki anti oksidan Yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

Dengan adanya antioksidan dalam vitamin pada buah duku, maka sangat efektif untuk menjaga tubuh dari serangan radikal bebas dan tentunya aku kan dapat mencegah penuaan dini.

BACA JUGA:Koin 100 Rupiah Gambar Rumah Gadang Seharga Motor, Jualnya di Sini

2. Menjaga kulit tetap sehat

Selain dapat mencegah penuaan dini, manfaat buah duku bagi kecantikan lainnya adalah mampu menjaga kulit agar tetap sehat.

Buah duku memiliki kandungan vitamin E yang sangat efektif dalam menjaga kesehatan kulit seperti mencegah penuaan dini, melembutkan kulit, menjaga kelembapan kulit, dan menjaganya dari paparan sinar UV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: