Nekat Nyuri Dirumah PNS, Begini Nasib Pelajar Kaur

Nekat Nyuri Dirumah PNS, Begini Nasib Pelajar Kaur

Nekat Nyuri Dirumah PNS, Begini Nasib Pelajar Kaur--

RADARNUKOMUKO.COM - Pelajar di Kabupaten Kaur nekat lakukan pencurian di sebuah rumah di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan. Pelaku diketahui berinisial AS.

Pelaku melakukan aksinya pada siang hari sekitar pukul 11:00 WIB. Dalam aksinya ia mendapat uang senilai 15 juta rupiah.

Kronologi kejadiannya terjadi pada Rabu, 26 April lalu saat rumah korban dalam keadaan kosong. AS melakukan aksinya dengan menggunakan senjata tajam. 

Ia masuk ke dalam rumah dari sebuah jendela. Ia mencongkel pengait kunci dengan senjata tajam yang ia bawa.

BACA JUGA:WNI Luka-luka, Akibat Bus Evakuasi WNI Alami Kecelakaan

AS membawa 2 buah celengan yang berisi uang sebesar 15 juta rupiah. Ia mengambil seluruh isinya tanpa ada sisa.

Tak selang lama dari aksinya, sekitar pukul 12:00 WIB pemilik rumah pulang dan kaget melihat kamar utama berantakan dan jendela kamar terbuka.

Setelah di lakukan pengecekan ditemukan ada bekas congkelan pada pengait kunci yang terlepas.

Tak hanya itu, terlihat juga celengan yang berisi uang sudah rusak dan terbelah. Setelah menyadari bahwa telah terjadi pencurian di rumahnya. 

BACA JUGA:Buah Anggur Ternyata Bisa Menghilangkan Tanda Penuaan Dini? Begini Penjelasannya

Pemilik rumah yang merupakan seorang PNS Pemerintah Kabupaten Kaur Okta Pratama dan istrinya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kaur.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Polres Kaur didapatkan terduga pelaku yang di curigai. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas AKP Jhoni Silaen.

Selanjutnya oleh tim Patak robot dilakukan penangkapan. Saat ini AS telah di amankan di Polres Kaur dan sedang menjalani proses hukum yang ada. Seperti yang di ujarkan oleh Eko Budiman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: