Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek MMS Ipuh Bergerak Cepat Amankan Kenalpot Brong

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek MMS Ipuh  Bergerak Cepat Amankan Kenalpot Brong

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek MMS Ipuh Bergerak Cepat Amankan Kenalpot Brong--

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan, jajaran personil Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh di bawah komando Kapolsek, Iptu M. Setya Yuli Muhanto, SH patut diacungi jempol. Pasalnya mereka bergerak dengan cepat merespon keluhan masyarakat terkait dengan kendaraan yang menggunakan kenalpot racing atau brong.

Tempo hari personil Polsek MMS langsung turun melakukan penertiban kendaraan yang menggunakan kenalpot brong di wilayah hukum Polsek MMS.

Karena belakangan ini tidak sedikit masyarakat yang resah terkait dengan suara kendaraan yang menggunakan kenalpot brong. Dalam giat penertiban kenalpot racing tersebut, setidaknya ada 2 unit kendaraan yang berhasil diamankan dan diberi pembinaan.

BACA JUGA:Inilah Mercedes Benz T80, Mobil Tercepat di Dunia yang Belum Pernah Turun di Lintasan

Giat penertiban kenalpot barong tersebut harus dilakukan. Karena banyak keluhan dari masyarakat terkait dengan kendaraan yang menggunakan kenalpot brong. Dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek MMS Ipuh selama ini, juga banyak keluhan yang disampaikan masyarakat terkait dengan kendaraan menggunakan Kenalpot brong.

"Dalam giat penertiban kendaraan yang menggunakan kenalpot racing ini. Personil Polsek MMS Ipuh berhasil mengamankan 2 Unit sepeda motor yang menggunakan kenalpot brong. Kedua kendaraan itu langsung ditindak sesuai dengan peraturan yang ada," kata Kapolsek MMS Ipuh, Iptu M. Setya Yuli Muhanto, SH melalui Kanit Binmas, Aipda GB Siregar.

BACA JUGA:Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri Melalui Penjualan Motor Listrik dan Vouch

Adapun tindakan tegas yang dilakukan yaitu melepas langsung kenalpot racing yang digunakan. Kemudian memeriksa semua surat-surat kelengkapan kendaraan. Selanjutnya, personil Polsek MMS Ipuh juga melakukan Tindakan yang humanis berupa imbauan kepada pemilik kendaraan, agar kedepan tidak lagi menggunakan kenalpot racing ata kenalpot brong.

"Kenalpot racing langsung kita lepas dari sepeda motor. Kita dari Polsek akan terus mengimbau semua masyarakat khususnya bagi anak muda agar tidak menggunakan kenalpot racing. Karena suara kenalpot racing mengganggu kenyamanan masyarakat," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: