Pemkab Mukomuko Tetapkan Jadwal Pasar Murah Ramadhan 1444 H, Berikut Lokasinya

Pemkab Mukomuko Tetapkan Jadwal Pasar Murah Ramadhan 1444 H, Berikut Lokasinya

Pemkab Mukomuko Tetapkan Jadwal Pasar Murah Ramadhan 1444 H-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten MUKOMUKO telah menetapkan jadwal pelaksanaan pasar murah Ramadhan sekaligus menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi. 

Berdasarkan jadwal, hari pertama pelaksanaan pasar murah Ramadhan digelar di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang pada Senin, 10 April 2023. 

Hari kedua, Selasa, 11 April 2023, pasar murah Ramadhan di gelar di Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik. 

Hari ketiga, Rabu, 12 April 2023. Pasar murah Ramadhan di laksanakan di Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami. 

Hari keempat, Kamis, 13 April 2023. Di Desa Batu Ejung, Kecamatan Teramang Jaya. 

Hari kelima, Jum’at, 14 April 2023. Pasar murah di Desa Teras Terunjam, Kecamatan Teras Terunjam. 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Mukomuko, Dra. Nurdiana, SE., MAP mengungkapkan, pelaksanaan pasar murah TPID Pemkab Mukomuko pada Ramadhan 1444 H/2023 M tujuan utamanya untuk menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok masyarakat. 

Disamping itu, juga membantu masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga relatif lebih murah dengan harga pasar

‘’Pasar murah dimulai dari pukul 08. 00 WIB. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kegiatan pasar murah juga menjalin kerjasama dengan pihak distributor, pelaku UMKM dan lainnya. Masyarakat bisa berbelanja barang kebutuhan dengan harga relatif lebih murah,’’ ungkapnya. 

Sesuai dengan yang telah direncanakan, pada kegiatan pasar murah ini bakal tersedia berbagai barang kebutuhan. Misalnya, minyak goreng, tepung, beras, gula dan lainnya. 

‘’Pasar murah ini terbuka untuk umum. Masyarakat bisa datang langsung ke lokasi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,’’ demikian Nurdiana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: