Viral, Foto Pria Sangar Cegat Musafir Mirip Sosok Joko Kendil, Ternyata Ini Tujuannya

Viral, Foto Pria Sangar Cegat Musafir Mirip Sosok Joko Kendil, Ternyata Ini Tujuannya

Viral, Foto Pria Sangar Cegat Musafir Mirip Sosok Joko Kendil, Ternyata Ini Tujuannya-IST-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Foto pria berwajah sangar mengenakan kostum serba hitam sedang mencegat musafir mirip sosok Joko Kendil beredar di platform media sosial, Jum’at, 13 Januari 2023, sore. 

Mungkin banyak yang penasaran. Beberapa jam kemudian, foto musafir berpakaian serba hitam, pakai topi caping dan tongkat dan dua di antaranya berhijab dihadang pria tersebut langsung viral. Ramai dibicarakan, termasuk beberapa anggota group Whatsapp di Mukomuko

Hasil penelusuran, pria berparas tampan sedikit sangar yang mengenakan rompi hitam di dalam foto itu yang sempat mencegat perjalanan musafir,  ternyata seorang wartawan salah satu media online di Mukomuko.

BACA JUGA:Kabar Untuk Emak Emak, Harga Emas di Pegadaian Turun, Segera Incar

Sebut saja Cipto Yuono. Ketika dikonfirmasi, Cipto Yuono mengaku sosok pria yang sedang mencegat perjalanan musafir di dalam foto itu adalah dirinya. 

Momen itu diabadikan rekan seprofesi Aman Sipahutar. Di kawasan ruas Jalan Lintas Barat, Pantai Air Punggur, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu pada Jum’at sore ini.

‘’Foto itu saat mengarah pulang dari Mukomuko hendak ke Ipuh, kita ketemu dengan rombongan musafir itu. Saya turun dari mobil dan menghampiri mereka. Tidak ada maksud lain, hanya ingin berinteraksi, berkenalan,’’ kata Cipto.

BACA JUGA:99 Calon PPS Mukomuko Sudah Dipastikan Tidak Lulus, Karena Ini

Kepada Cipto, musafir yang terdiri dari dua orang pria dan dua perempuan itu mengaku berasal dari daerah Pemalang, Jawa Tengah. Empat musafir ini merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang putra dan putrinya.

 ‘’Dari pengakuan mereka, satu keluarga ini telah melakukan perjalanan selama dua tahun. Niatnya baik, keliling daerah menelusuri jejak tokoh agama terdahulu, sembari berziarah ke makam para syekh. Termasuk makam syekh dan ulama di Mukomuko mereka singgahi,’’ kata Cipto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: