Wartawan Nyaris Digagahi Hantu Seksi, Berikut Kisahnya

Wartawan Nyaris Digagahi Hantu Seksi, Berikut Kisahnya

Wartawan Nyaris Digagahi Hantu Seksi--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Ini kisah horor dari Kabupaten Mukomuko. Seorang jurnalis didaerah ini nyaris digagahi hantu seksi sepulang melaksanakan tugas peliputan. 

Sebut saja, Rahmadsyah Sipahutar (49), akrab disapa Rahmad.  Wartawan media online berdomisili di Desa Manjuto Jaya, Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko. Rahmad mengisahkan peristiwa horor yang dialami dirinya. 

BACA JUGA:Geger, Gerombolan Sapi Titisan Dewa Muncul di Mukomuko, Diburu Menghilang

Malam itu, sekira pukul 03. 15 WIB. Sehabis peliputan nonton bareng laga final piala dunia Francis VS Argentina bersama Kapolres Mukomuko AKBP, Nasuwanto, SH., SIk., MH di Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko, Minggu, 18 Desember 2022. 

Rahmad bergegas pulang menuju kediamannya di Desa Manjuto Jaya yang berjarak sekitar 35 kilometer dari lokasi acara nonton bareng. Ia pulang sendirian dengan mengendarai motor scoopy warna merah nomor polisi BD 4928 TA miliknya, melintasi Desa Pondok Panjang.  

BACA JUGA:Segini Gaji PPK, di Bawah UMK Tapi Lumayan

Malam itu, kata Rahmad, di sepanjang jalan terlihat sepi. Hening, dan hawa suhu cukup terasa sangat dingin menyentuh tubuhnya.  

Diceritakan Rahmad, ketika sampai di sawangan antara Pondok Panjang – Desa Sinarjaya Kecamatan Air Manjuto, motor yang dikendarainya terasa berat. Seperti membawa muatan yang cukup berat. Rahmad sempat curiga, karena motornya tidak mau jalan kencang meski digas full.  

BACA JUGA:Alasan Mahasiswa Berterimakasih dengan Pencuri Bikin Polisi Tertawa

Merasa ada yang aneh, dia berinisiatif menoleh ke belakang. Ternyata motor yang dikendarainya telah tumpangi makhluk gaib. Hantu menyerupai gadis cantik. 

‘’Takut sih, tapi saya tetap optimis. Dan terus berupaya melanjutkan perjalanan, meski motornya tidak bisa melaju kencang,’’ kata Rahmad. 

BACA JUGA:75 Anggota PPK Mukomuko Dilantik KPU, Tugasnya Apa?

Untung kejadian ini tidak berlangsung lama. Kata Rahmad, sesuai dengan keyakinan dirinya, ia berupaya mengusir makhluk bangsa lain itu dengan membacakan ayat-ayat suci Al Qur’an. 

‘’Mana yang hafal dan ingat saya bacakan semua, terutama ayat-ayat pendek dari Al Qur’an,’’ terang Rahmad.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: