Demi Fans, Lulu JKT48 Rela Naik Bus 20 Jam Bengkulu - Jakarta

Demi Fans, Lulu JKT48 Rela Naik Bus 20 Jam Bengkulu - Jakarta

Demi Fans, Lulu JKT48 Rela Naik Bus 20 Jam Bengkulu - Jakarta--

SELEBRITI, RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu anggota JKT48 Lulu Azkiya Salsabila menceritakan pengalaman yang tak akan terlupakan semasa hidupnya. 

Pengalaman tersebut dia dapatkan saat menjelang penggarapan sebuah project kolaborasi JKT48 x Laleilmanino.

BACA JUGA:75 Anggota PPK Mukomuko Dilantik KPU, Tugasnya Apa?

Project tersebut merupakan bentuk dari kerjasama dengan kementerian komunikasi dan informatika yaitu sebuah music video dengan judul ‘berani bersuara’.

Pengalaman yang tak terlupakan itu ia ceritakan dalam Twitter pribadinya @A_LuluJKT48 yang di unggah pada malam tahun baru kemaren, 31 Desember 2022.

BACA JUGA:Penolakan Perpanjangan HGU DDP Dibahas Ombudsman

Ia mengawali ceritanya dengan menganggap tahun 2022 lalu adalah ‘tahun kesempatan’-nya, karena ia menjadi salah satu member yang terpilih untuk mendapatkan kesempatan project prestisius bareng Laleilmanino tersebut.

Laleilmanino sendiri tentunya sangat memiliki tempat tersendiri di hati para member dan fans JKT48, sebab merekalah yang menciptakan single original perdana JKT48, ‘Rapsodi’ yang dirilis 2020 lalu dan masih sering diputar di mana-mana hingga sekarang.

BACA JUGA:Baca! Ini Modus Cara Pencurian Minyak Subsidi di SPBU, Ancamannya 6 Tahun

Saat penggarapan music video itu ternyata dilakukan setelah lebaran tahun lalu. Waktu itu, Lulu dan sekeluarga masih berada di Bengkulu sebagai rangkaian kegiatan mudik keluarganya.

“Saat tahap pengerjaan ‘Berani Bersuara’ itu dilakukan setelah lebaran, dan di situ aku masih di Bengkulu. Dan di situ tiket pesawat pun udah gaada, dan papa mama aku gabolehin aku buat pulang sendiri,” kenangnya.

BACA JUGA:Baca! Ini Modus Cara Pencurian Minyak Subsidi di SPBU, Ancamannya 6 Tahun

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan tak ingin mengecewakan fans, ia pun bertekad untuk tetap pergi ke Jakarta. 

Perempuan muda asli Serang ini keukeuh untuk merealisasikan mimpinya itu, yang akhirnya meluluhkan hati orang tuanya untuk membiarkannya pulang sendiri ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: