HP Tangguh, Kelas Menegah, dan Mahal Saat Digenggam, Lihat Link ini

HP Tangguh, Kelas Menegah, dan Mahal Saat Digenggam, Lihat Link ini

HP Tangguh, Kelas Menegah, dan Mahal Saat Digenggam, Lihat Link ini--

Redmi Note 11

Untuk kamu yang hanya punya budget sekitar 2 jutaan, HP yang satu ini cocok buat kamu. Walaupun tergolong murah, HP ini tak kalah dengan HP-HP kelas Mid-range lainnya.

Dengan harga tersebut, Xiaomi menyematkan layar amoled pada Redmi Note 11 berukuran 6,43 inci. Layar Amoled sebenarnya bukan hal baru, sebab Redmi Note 10 pun sudah dibekali dengan spek layar yang serupa.

Bagi yang suka menonton video di HP, tampilan dengan refresh rate 90Hz pada Redmi Note 11 ini bisa menjadi salah satu alasan untuk membeli HP ini. Apalagi, dengan refresh rate yang tinggi yang biasanya boros baterai diklaim bukan jadi masalah untuk HP ini.

Redmi Note 11 dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh serta ditunjang dengan prosesor Snapdragon 680. Meski terbilang standar, HP ini telah mendukung penghematan baterai berkat proses manufaktur 6nm yang lebih efisien.

Untuk kamera, HP ini memiliki 4 lensa dengan kamera utama 50MP untuk kamera wide. Selain itu juga terdapat 8MP untuk kamera ultra wide angle ditambah 2MP kamera depth. Sedangkan untuk kamera selfienya ditempatkan 13MP.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: