Kapolsek Lubuk Pinang Naik Pangkat

Kapolsek Lubuk Pinang Naik Pangkat

Kapolsek Lubuk Pinang Naik Pangkat--

Dari Pangkat IPTU Menjadi AKP

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Penghujung tahun 2022, puluhan personel Polres Mukomuko kenaikan pangkat. Salah satu yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut adalah Kapolsek Lubuk Pinang, AKP. Teguh Budiyanto, SE, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Pinang. Adapun pangkat Kapolsek sebelumnya yaitu IPTU. Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S. IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang, AKP. Teguh Budiyanto, SE mengatakan, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu prestasi dan penghargaan atas dedikasi pengabdian dalam mengemban tugas sebagai personel Polri. Ia berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, semakin bisa memotivasi dan mampu bertanggung jawab dalam setiap menjalankan tugas sebagai personel Polri. 

BACA JUGA:Musim Hujan Bukan Hambatan Untuk Menanam Cabe, Ini Tips Menanam Cabe di Musim Hujan

"Baik sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi warga masyarakat. Khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang," sampai Kapolsek.

Dengan ini, selaku Kapolsek Lubuk Pinang, AKP. Teguh Budiyanto mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh anggota dan Bhayangkari Polsek Lubuk Pinang. Serta seluruh masyarakat yang telah bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang selama 9 bulan ia menjabat Kapolsek tetap kondusif. Ditahun 2023 ini ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja sama yang baik dengan pihak kepolisian Polsek Lubuk Pinang. 

BACA JUGA:Ini Parah! Kepala Sudah Dipenuhi Uban, Pria Ini Nekat jadi Calo Mahasiswa, Begini Nasibnya

"Mudah-mudahan perekonomian masyarakat lebih meningkat lagi. Karena kesejahteraan masyarakat inilah salah satu penentu kondusif atau tidaknya suatu wilayah," ujar Kapolsek. 

Sebagai bentuk syukur atas kenaikan pangkat, Kapolsek gelar syukuran bersama jajarannya dan segenap tokoh masyarakat. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: