6 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2022

6 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2022

Weak Hero Class 1 --

JAKARTA, RADARMUKOMUKO.COM - Drama Korea (Drakor) selalu menyuguhkan cerita yang menarik di setiap edisinya. Tak terkecuali di tahun 2022.

Banyak Drakor yang tampilkan aktor yang Comeback para aktor dan aktris Korea papan atas. Bahkan sederat I-dol K-Pop juga turut unjuk diri di drama tahun ini.

Drakor tahun ini diisi berbagai genre, mulai dari komedi, fantasi, sejarah, romantis hingga thriller.

BACA JUGA:Tampil Glowing Di Usia 40-an! 5 rekomendasi Bedak Padat Bisa Buat Kaum Hawa Awet Muda, Murah Tapi Berkualitas

Bagi anda pecinta Drakor (Drama Korea) wajib tahu 6 Drama berikut yang mendapatkan rating tertinggi :

1. Weak Hero Class 1 

Posisi pertama drama korea rating tertinggi ditempati oleh Weak Hero Class 1. Drakor ini tersaji dalam 8 Episode. Dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat seperti Park Ji Hoon ex Wanna One dan  Choi Hyun Wook. Weak Hero Class 1 mengangkat isu bullying di sekolah. Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon) seorang siswa jenius, namun selalau menjadi korban perundungan. Berbekal kecerdasan  yang dimiliki, Shi Eun dan sahabatnya bertekad melawan pelaku bullying.

BACA JUGA:Bahasa Mukomuko Ing, Ung Akhiran Bahasa Mukomuko yang Mesti Diketahui Publik

2. Alchemy of Souls 

Alchemi of Souls mengisi urutan ke dua Drakor dengan rating tertinggi. Drama ini menceritakan karakter utama Lee jae Wook. Drama ini bergenre fantasi sejarah. Semua episode dibalut dalam visual dan sinematografi super keren. Drama ini menceritakan hiduplah dua penyihir muda yang saling jatuh cinta. Keduanya berusaha memperjuangkan takdir dari kutukan sihir terlarang.

BACA JUGA:Pohon Lengkeng Berbuah Lebat, Beda Musim Beda Harga

3. Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo merupakan salah satu drakor yang paling populer 2022. Tak tanggung-tanggung  Drakor ini masuk nominasi Critics Choice Award. Serial ini mengisahkan seorang pengacara pengidap spektrum  autisme Bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang kerap dipandang sebelah mata. Menariknya, ia amat mahir menangani kasus-kasus besar, terutama masalah sosial.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah dan Keindahan Bendungan Air Manjuto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: