Malam Natal Polsek MMS Ipuh Berikan Pengamanan Ekstra

Malam Natal Polsek MMS Ipuh Berikan Pengamanan Ekstra

Pengamanan: Kapolsek MMS Ipuh dan jajaran turun keliling Monitoring dan evaluasi pengamanan perayaan malam natal--

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Jajaran personil Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh, yang dikomandoi oleh Kapolsek, Iptu Firman Syahputra, SH, MH Sabtu,(24/12) malam kemarin keliling ke rumah ibadah atau gereja. Dalam rangka monitoring dan evaluasi pengamanan perayaan malam natal di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh. Mereka memastikan perayaan malam natal di gereja yang ada di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh, berjalan dengan aman dan tertib. Dan Anggota Polsek MMS Ipuh stand by memberikan pengamanan di setiap rumah ibadah.

BACA JUGA:Kunjungan FKPD Mukomuko, Misa Natal Penuh Kedamaian

Dijelaskan Firman, dalam monitoring dan evaluasi pengamanan perayaan malam natal ini. Pihaknya mengunjungi rumah ibadah Vicensius yang adai wilayah Desa Manunggal Kecamatan Ipuh, rumah Ibadah HKBP di Desa Pulai payung Kecamatan Ipuh, dan Rumah Ibadah Gekesia yang ada di Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh. Hasilnya kegiatan perayaan natal di rumah ibadah tersebut berjalan dengan aman dan tertib. "Kegiatan kita malam tadi bersama dengan Waka Polsek, dan Kanit Provost turun, keliling monitoring dan evaluasi pengamanan perayaan malam natal di wilayah hukum Polsek MMS," katanya.

BACA JUGA:Saat Libur Nataru Masa Berlaku Habis, Harus Buat SIM Baru?

Dijelaskannya, selama perayaan malam natal anggota pengamanan lengkap. Dan Stand by untuk memberikan pengamanan di setiap rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh. Di samping itu ia juga mengimbau semua masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban umum. Serta menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. "Kita juga mengajak semua masyarakat kabupaten mukomuko khususnya masyarakat Kecamatan Ipuh, Air Rami dan Malin Deman, untuk menjaga keamanan secara bersama," tutupnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: