Polsek Lupi Bantu Korban Banjir di Tirta Makmur

Polsek Lupi Bantu Korban Banjir di Tirta Makmur

--

AIR MANJUTO, RADARMUKOMUKO.COM - Banjir yang terjadi pekan lalu dibeberapa desa di Kecamatan Air Manjuto, berdampak kepada warga setempat. Guna meringankan beban warga korban banjir, Polsek Lubuk Pinang menyalurkan bantuan sembako kepada beberapa kepala keluarga di  Desa Tirta Makmur. Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S. IK, MH melalui IPTU. Teguh Budiyanto, SE mengatakan

ada enam kepala keluarga yang menerima bantuan. 

"Keenam warga ini merupakan warga yang rumahnya terkena atau terdampak banjir beberapa hari yang lalu. Bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan sembako jenis lainnya," sampai Teguh. 

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan mendekatkan diri antara Polri dan nasyarakat. Disamping itu juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang terdampak bencana banjir. Dengan harapan bisa menumbuhkan kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Disampaikannya juga, meskipun banjir sudah surut masyarakat diminta tetap waspada. Apalagi dengan kondisi cuaca saat ini musim penghujan, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi banjir kembali. 

 "Kita berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga terdampak bencana banjir. Warga juga tetap waspada, baik itu terhadap bencana alam maupun tindak kejahatan," tutup Teguh. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: