Fulham vs Manchester United : Mampukah Setan Merah Raih Poin Penuh di Laga Terakhir?

Fulham vs Manchester United : Mampukah Setan Merah Raih Poin Penuh di Laga Terakhir?

--

BOLA, RADARMUKOMUKO.COM - Pekan ini Manchester United akan melakoni laga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia melawan Fulham di Craven Cottage pada Minggu, 13 November 2022, kick-off akan dimulai jam 23.30 WIB.

Pekan lalu, MU harus tunduk 1-3 di kendang Aston Vila. Namun MU langsung membalasnya di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup melawan tim yang sama. MU berhasil mengalahlan Aston Villa dengan skor 4-2 di Old Trafford.

Enam laga terakhir MU di semua kompetensi menunjukan konsistensi dengan empat kali seri dan sekali kalah.

Tim asuhan Erik Ten Hag itu mengalami peningkatan di awal musim hingga pekan ke 16 ini. Tanpa Cristian Ronaldo yang tidak bisa bermain karena cidera, MU tetap harus bisa meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Setan Merah mengincar tiga poin atas lawannya akhir pekan ini guna menekan Tottenham yang berada di peringkat empat klasemen Liga iIggris yang unggul tiga angka.

Kembalinya Martial dan Antony dari cedera menjadi angin segar bagi MU untuk meraih kemenangan, Kesempatan itu terbuka karena lawan mereka, Fulham yang pertemuan dua tim tersebut bisa dimenangkan oleh MU.

Fulham saat ini berada di peringkat Sembilan dengan selisih Cuma empat poin dari MU di peringkat lima. Pertandingan terakhir Fulham kalah tipis saat melakoni laga di markas Manchester City, yakni dengan skor 1-2.

Meski begitu, tim asuhan Marco Silva harus memutar otak karena penyerang andalan mereka, Mitrovic akan absen setelah dinyatakan cedera. Absennya pemain asal Serbia itu akan menjadi pukulan berat karena dia menjadi pemain paling produktif dengan sudah mencetak sembilan gol di liga musim ini. Total mereka sudah mencetak 23 gol, lima gol lebih banyak dari MU.

Akan Manchester United dapat meraih kemenangan dan melanjutkan trend positif nya sebelum jeda Piala Dunia 2022.(**)

 

Perkiraan pemain Fulham vs Manchester United

Fulham: Leno, Decordova-Reid, Diop, Ream, Robinson, Cairney, Palhinha, Wilson, Pereira, Willian, Vinicius

Manchester United: De Gea, Malacia, Lindelof, Martinez, Shaw, Casemiro, Eriksen, Fernandes, Antony, Martial, Rashford

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: