Sumber Mulyo VC Juarai Turnamen Voli Dandim Mukomuko Cup 4

Sumber Mulyo VC Juarai Turnamen Voli Dandim Mukomuko Cup 4

--

RADARMUKOMUKO.COM – Semi Open Turnamen Bola Voli Dandim 0428/MM ke IV tahun 2022 di lapangan Makodim Mukomuko berakhir. Penutupan secara resmi dihadiri Wakil Bupati Mukomuko Wasri dan Dandim 0428/MM, Letkol CZi Rinaldo Rusdy, SIP dan sejumlah tamu undangan lainnya,  Senin (10/10/2022).

Hasil akhir laga tim putra, Sumber Mulyo VC juara I, Primadona VC juara II dan Tim Kodim 0428/MM juara III serta Livani VC diposisi runner up. Sementara, tim putri Juara 1 direbut oleh Tim Felix A VC, Juara II dari Tim Felix B VC serta Juara III dari Tim Porami VC. Selain itu, Tim dari Tanah Rekah VC menempati posisi juara harapan. 

”Alhamdulillah sudah terlaksana dengan lancar kejuaraan Bola Voli Dandim Cup ke 4 tahun ini, bagi yang belum menang jangan patah semangat dan harus lebih giat lagi berlatih dan juga bagi yang menjadi pemenang jangan berbangga hati. Tetap semangat dan terus berlatih untuk menggapai prestasi,’’ ungkap Wabup Wasri di acara penutupan. 

Inti dari kejuaraan ini untuk mendekatkan persaudaraan. Ajang silaturahmi, dan menyemarakkan olahraga di tengah-tengah masyarakat. Kata Wabup, dengan berolahraga, juga dapat menumbuhkan kebugaran dan menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. 

‘’Mudah-mudahan dengan berolahraga dapat menjadi badan kita tumbuh sehat, dan dapat meningkatkan imun tubuh,’’ imbuhnya.  

Tak kalah penting, pada penutupan ini Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang senantiasa turut mendukung kegiatan kejuaraan bola voli Dandim Cup ke 4. 

‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendukung kegiatan ini dan seluruh pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, sehingga Turnament ini dapat berjalan sesuai dengan rencana, lancar dan aman,’’ sampainya. (nek)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: