Sekcam Pondok Suguh dan Sungai Rumbai Tukaran

Sekcam Pondok Suguh dan Sungai Rumbai Tukaran

Sertijab: Prosesi serah terima jabatan Sekcam yang baru dengan sekcam yang lama -IST/RM-

RADARMUKOMUKO.COM - Mutasi yang dilakukan Bupati Mukomuko Jumat 9 September 2022 lalu, ternyata jabatan Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Pondok Suguh ikut bertukar.

Senin,(19/9) kemarin jajaran Kecamatan Pondok Suguh (Ponsu) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekcam yang lama dengan Sekcam yang baru. Dimana Sekcam Ponsu saat ini dijabat oleh Joni Iskandar, S.Km. Sebelumnya menjabat sebagai Sekcam di Kecamatan Sungai Rumbai.

Sementara Sekcam Ponsu yang lama, Sumarlen, M.Pd sekarang ini menjabat sebagai Sekcam di Kecamatan Sungai Rumbai.

Camat Pondok Suguh, Rustam Effendi, S.Sos mengatakan, rotasi atau mutasi ini hal yang lumrah.

Tujuannya tidak lain untuk penyegaran. Sehingga roda pemerintah tetap berjalan dengan baik. Sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan adanya rotasi ini, ia berharap kedepan Kecamatan Pondok Suguh bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. "Kita harap Sekcam yang baru ini, agar cepat beradaptasi. Semangat dalam bekerja.

Dan saling bekerjasama untuk membangun kecamatan pondok suguh yang lebih baik," kata Rustam Senin kemarin.

Lanjutnya, selamat datang Sekcam yang baru dan selamat bertugas. Semoga segera bisa beradaptasi dengan jajaran ASN dan lingkungan Kecamatan Pondok Suguh. Kemudian selamat bertugas di tempat yang baru untuk Sekcam yang lama. Semoga tali silaturahim tetap terjalin dengan baik. "Mudah-mudahan rotasi ini bisa membuat kecamatan pondok suguh semakin baik. Sekcam baru tentu dengan semangat baru," tutupnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: