Latihan Bersama, 3 kali RT 3 Juara Umum

Latihan Bersama, 3 kali RT 3 Juara Umum

--

Pertandingan Bola Voli Antar RT Kelurahan Bandar Ratu

 

Catatan: Kartubi

Sudah 3 tahun HUT RI tidak ada pertandingan. Alasanya Covid 19 penyebab nya. Kemeriahan Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di tahun 2022 merupakan hari yang di tunggu  segenab rakyat Indonesia.

Tak terkecuali  masyarakat Mukomuko Khususnya warga RT 3 kelurahan Badar Ratu. Kemeriahan HUT RI ke 77 tahun 2022  di meriahkan dengan berbagai pertandingan. Diantaranya bola voli putra dan putri serta pertandingan futsal putra.

Ilham Abadi selaku  ketua panitia terbilang sukses dalam pelaksanaan turnamen kali ini. Pertandingan di ikuti oleh 8 RT dengan tiga tangkai pertandingan.

Dodi Mulya,SE Selaku Lurah Bandar Ratu patut di acungi jempol. Dimana pelaksanan turnamen banyak menyita perhatian masyarakat. Acara yang di gelar di RT4 lapangan pemda  sejak  11/8 sampai 17/8 di kira event kabupaten, bukan kelurahan.

Kebahagian juga di rasakan oleh ketua RT 3 Raswanto. Dimana dari tiga tangkai olaraga RT 3 jadi juara umum. Padhal latihan bersama baru 3 kali ujarnya.

Masih Raswanto “ Alhamdulilah bola voli putra kita juara satu, bola voli putri juara satu dan dua, bahkan futsal kita meraih juara dua dan tiga ucapnya.

 

Dilain sisi…

Keheboan pemain bola voli putra dan putri RT 3 cukup menggetarkan lawan. Belum lagi suporternya. Super heboooh dan kepo. Tak jarang nyali lawan ciut di buatnya.

Tim bola voli putri besutan Adi Mulya  mampu meyapu bersih lawan-lawanya. Terbukti finalnya semua RT 3.

Tim putri RT 3A: lina, Bule, Siti, Rika,Tia, Lia, Pit s di kenal solit dengan bola Simasher dan Toser yang baik.

Tim putri RT 3B : Gia, Zia, Tikam Tua, Nia, Helda, Suri, Widya, Lesy tidak bisa di anggap enteng. terbukti tim ini menjadi juara dua di turnamen kelurahan tahun ini.

Kegembiraan warga tak terbendung saat tim putra Adi, Igo, Niko, Andri. Yopi, Ibel, Wawan, Reza  memenangkan pertandingan 2- 1 atas RT 7 Moro. Sehingga tak diduga ketua RT 3 Rawanto  spontan di popong warga ke udara sebanyak dua kali.(***)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: