Ayu Teknik Keluar sebagai Juara I

Ayu Teknik Keluar sebagai Juara I

Tim Futsal Ayu Teknik Juara I di Open Turnamen Futsal Penarik CUP III--

PENARIK, RADARMUKOMUKO.com - Lebih kurang sekitar tiga minggu diselenggarakan, akhirnya open tournament futsal Penarik CUP III sukses diselenggarakan.

Suksesnya open tournamen ini tak lepas dari dukungan Ayu Teknik Simpang SP1 sebagai sponsor utama, yang juga pemilik dari indor futsal Ayu Teknik. 

Dari sebanyak 80 team yg ikut berpartisipasi, hanya empat tim futsal yang terbaik sebagai juara. Untuk juara I dimenangkan oleh tuan rumah, atau tim futsal Ayu Teknik. Ini setelah sekuad pemain tim Ayu Teknil berhasil mengalahkan tim Argin Junior dengan skor 10-5. Sedangkan untuk juara II yaitu tim Argin Junior, Juara III tim Mekar Mulya dan juara IV tim Dragon FC. Sedangkan pemain yang menjadi top skor yaitu Aldi Saputra dengan jumlah gol 11 gol, merupakan pemain terbaik Ayu Teknik.

Dalam hal ini, Ketua Umum Open Tournamen Futsal Penarik CUP III, Sugia, menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat Desa Penarik yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini. Terkhususnya Ayu Teknik selaku sponsor utama dan seganap sponsor lainnya.

Dimana berkat kerja keras dan kerjasama segenap panitia dan Karang Taruna Inti Jaya Desa Penarik, serta pemerintah kecamatan dan desa, acara berjalan dengan sukses. Semoga kedepannya, kata Sugia, acara ini bisa kembali diselenggarakan dengan lebih meriah lagi. Menurutnya, acara yang digelar pihaknya bukan hanya sebagai wadah bagi pecinta futsal, tetapi juga bisa sebagai ajang silahturahmi.

''Alhamdulillah, acara berjalan dengan sukses. Terimakasih segenap sponsor yang telah ikut serta menyukseskan acara ini. Kepada tim yang berpartisipasi kami ucapkan terimakasih, karena telah menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain,'' ujar Sugia.

Sementara itu, Camat Penarik, Syafriadi, SKM, M.Kes secara resmi menutup open tournament ini menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana. Terkhususnya segenap sponsor dari kegiatan ini sendiri yang ikut berpartisipasi. 

Semoga kegiatan positif ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan oleh segenap pemuda Desa Penarik, khususnya pemuda Penarik simpang SP1. Menurutnya, kegiatan seperti ini secara tak disadari sangat mendukung program pemerintah daerah. Terkhusunya dalam dunia olehraga sepak bola maupun futsal.

''Saya sangat apresiasi sekali dari kegiatan ini. Kegiatan psoitif semacam ini bisa membangkit dunia sepak bola maupun futsal di daerah ini, terutama di Desa Penarik. Saya juga bangga terhdap segenap sponsor yang terlibat, terutama Ayu Teknik,'' kata Syafriadi.

Selain itu, Owner Ayu Teknik atau pemilik Toko Ayu Teknik, Hendi Syahputra, yang merupakan sponsor utama dari kegiatan ini menyampaikan ucapan terimakasih pada panitia. 

Sehingga kegiatan open tournamen ini terlaksana dengan lancar dan sukses. Dikatakannya juga, pihaknya menjadi sponsor utama dari tournamen ini semata-mata hanya untuk mendukung kegiatan positif pemuda setempat. 

Dengan suksesnya open tournamen futsal Penarik CUP III ini, kata Hendi, semoga tahun depan atau open tournamen futsal Penarik CUP IV lebih meriah lagi. Ini ia sampaikan, karena ia punya wacana untuk menggelar open tournamen piala Gubernur Provinsi Bengkulu di lapangan futsal Ayu atau Indoor Ayu Futsal.

''Kita selaku owner Ayu Teknik selalu suport kegiatan pemuda di desa ini. Intinya selagi kegiatan itu positif, kita dukung. Bahkan saya sendiri punya rencana mengadakan tournamen futsal piala Gubernur di Indor Ayu Futsal ini,'' tutup Hendi. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: