Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan fitur Loan On Phone, yang mana 50% dari sisa
Kartu Kredit dapat dicairkan menjadi uang tunai ke rekening tabungan dan dapat dicicil dengan
bunga 0% hingga 24 bulan.
Untuk menikmati semua manfaat BRI Easy Card di atas, kini nasabah dapat mengajukan kartu
kredit melalui website resmi BRI kapanpun dan dimanapun. Langkah ini merupakan bagian
strategi dari BRI untuk memperluas kanal akuisisi kartu kredit secara digital, sekaligus
menghadirkan pengalaman pengajuan yang lebih praktis, cepat, dan aman bagi nasabah.
Dengan adanya layanan pengajuan kartu kredit secara online, BRI tidak hanya berfokus pada
peningkatan aksesibilitas layanan, tetapi juga berupaya mempercepat proses pengajuan melalui sistem digital yang terintegrasi.
Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan bahwa fitur baru ini
memungkinkan nasabah mengakses layanan pengajuan kartu kredit kapan saja dan dari mana
saja, tanpa perlu datang ke kantor cabang.
“Melalui fitur baru ini, kami ingin memastikan bahwa nasabah dapat mengakses layanan
pengajuan kartu kredit dengan lebih efisien, fleksibel, dan aman. Nasabah hanya perlu
mengunjungi website resmi BRI, memilih produk kartu kredit yang diinginkan, mengisi formulir
pengajuan, dan mengikuti proses verifikasi secara online,” jelas Hendy.