Ingin Lanjutkan, Ini Visi Misi Paslon Bupati Mukomuko Nomor 3 Sapuan - Wasri

Sabtu 12-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

RMONLINE.ID - Pasangan calon Bupati Mukomuko imcumbent nomor urut 3, Sapuan - Wasri mengangkat slogan kampanye "Tuntaskan dan lanjutkan,". 

Artinya pasangan ini ingin melanjutkan dan menuntaskan program yang sudah mereka lakukan dengan lebih sempurna, tentu juga melaksanakan program yang belum terlaksana.

Selain itu untuk lebih memikat dan meyakinkan masyarakat, selain melanjutkan dan menuntaskan, pasangan Sapuan - Wasri juga menawarkan beberapa rencana baru.

BACA JUGA:Unggah Foto Salam 3 Jari, Gen Z Mukomuko: Sapuan – Wasri Pasangan Visioner Wujudkan Kemajuan Daerah

BACA JUGA:Sembako Pemprov Bengkulu Sentuh 30 Orang Wanita Janda di Mukomuko

Hal ini dapat diketahui dari visi dan misi yang mereka ajukan dalam pencalonan kembali menuju 2 periode saat ini.

Adapun visi dan misi yang ditawarkan Sapuan - Wasri dalam Pilkada kali ini yaitu:

Visi

Mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang unggul, inovatif dan berkelanjutan dengan agroindustri modern, sumber daya manusia berdaya saing dan pembangunan berbasis teknologi serta nilai-nilai keimanan.

Misi

1. Memperkuat agroindustri dan kelautan terpadu dengan meningkatkan produktivitas dan nilai tambah hasil pertanian, perikanan dan kelautan melalui modernisasi teknologi dan peningkatan kapasitas industri.

2. Peningkatan kualitas pendidikan dan SDM berdaya saing dengan mendorong pembelajaran berbasis teknologi dan inovasi dengan meningkatkan kompetensi guru dan fasilitas pendidikan sesuai standar internasional

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Terima Wakaf 5000 Al Quran untuk Lembaga Pendidikan Agama Islam

BACA JUGA:Data Sementara, Pelamar Seleksi PPPK Mukomuko 2024 Berjumlah 1.072 Orang

3. Mewujudkan tatakelola pemerintahan yang bersih dan inovatif dengan memperkuat transparansi, akuntabilitas dan partisipasi masyarakat dalam pemerintahan melalui implementasi E-Goverment dan digitalisasi pelayanan publik

Kategori :