Tulis ‘Wanita Itu Kuat’, Postingan Wasri Calon Wakil Bupati Mukomuko di Facebook Ramai Like dan Komentar

Kamis 03-10-2024,17:42 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Postingan Wasri, calon Wakil Bupati Mukomuko di media sosial Facebook ramai like (suka) dan komentar netizen.   

Senggang waktu cuti kampanye untuk Pilkada serentak 2024. Calon petahana Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, menyempatkan waktu menulis di media sosial Facebook. 

Melalui akun facebook pribadinya tempo hari, Wasri menulis sekelumit tentang peran perempuan. Bahwasanya, pada hakikatnya perempuan itu tidaklah lemah. Dengan kemampuan yang dimiliki, perempuan itu juga memiliki sikap yang sama dalam berkontribusi memajukan daerah.

BACA JUGA:Jalan Gang Becek, SP10 dan Ruas Pantai Indah Mukomuko Skala Prioritas Aspal 2025

BACA JUGA:JUT Program Swakelola Kelompok Tani di Mukomuko Rampung

‘’Alhamdullilah, terima kasih untuk semuanya. Mari kita buktikan bahwa kita kaum wanita tidaklah lemah. Kita adalah wanita yang kuat dan siap untuk berkontribusi memajukan daerah kita, Kabupaten Mukomuko,’’ 

‘’Mari kita kaum wanita terus bergerak di daerah masing-masing. Memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan tempat kita tinggal, keluarga dan kabupaten Mukomuko. Wanita itu kuat,’’ tulis Wasri melalui akun Facebook pribadinya. 

Meski sederhana, postingan ini tuai respons positif dari netizen. Tak kalah penting, kaum ibu-ibu ramai memberikan reaksi positif terhadap postingan tersebut. 

‘’Tuntaskan dan lanjutkan, kami siap mendukung bu Wasri dan pak Sapuan untuk dua periode,’’ tulis Mujibah, salah satu penggiat media sosial Facebook. 

Komentar serupa juga disampaikan oleh beberapa pemilik akun lainnya, sembari diiringi like. 

BACA JUGA:Optimis Nomor 03 Sapuan – Wasri Menang, Warga Antusias Bantu Pasang Baliho Coblos Jilbabnya

BACA JUGA:Ini Nama-Nama Ketua Komisi, Bapem dan BK DPRD Mukomuko

Untuk diketahui, Wasri merupakan Calon Wakil Bupati Mukomuko berpasangan dengan H. Sapuan. Pasangan ini merupakan pasangan calon petahana (imcumbant) yang diusung oleh Partai Perindo, Nasdem, Demokrat, Gelora dan PKS.

Kategori :