Mahasiswa Wajib Banget Nyobain Satu Ini! Inilah Manfaat Ikut Campaign Kampus

Senin 23-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Ahmad Famuji
Editor : Ferly Saputra

Kegiatan campaign biasanya punya deadline ketat. Di sini, kamu akan belajar mengatur waktu dengan baik antara kuliah, tugas, dan kegiatan campaign. Skill manajemen waktu ini pasti berguna banget buat masa depan kamu!

BACA JUGA:Ahli Sebut Memelihara Kucing Ternyata dapat Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

BACA JUGA:6 Barang yang Tidak boleh Dibawa ke Singapura, Periksa Sebelum Liburan

5. Memperluas Jaringan

Selama kegiatan campaign, kamu akan bertemu banyak orang baru. Mulai dari teman seangkatan, senior, dosen, sampai profesional di bidang terkait. 

Ini kesempatan emas buat membangun network yang bisa berguna buat karir kamu nanti.

6. Meningkatkan Pemahaman Isu Sosial

Banyak kegiatan campaign yang fokus pada isu-isu sosial atau lingkungan. Dengan terlibat, kamu jadi lebih aware sama masalah di sekitar kamu. Keren kan, jadi mahasiswa yang peduli dan berwawasan luas?

7. Portfolio Kece

Pengalaman ikut kegiatan campaign bisa jadi nilai plus di CV kamu lho! Apalagi kalau campaignnya sukses besar. Siap-siap aja dipanggil HRD perusahaan idaman!

8. Kepuasan Pribadi

Ada rasa puas tersendiri ketika lihat campaign yang kamu kerjakan berhasil. Apalagi kalau bisa membawa perubahan positif. Dijamin, rasa bangga ini bakal jadi motivasi kamu buat terus berkarya!

9. Belajar Analisis Data

Dalam merancang dan mengevaluasi campaign, kamu akan belajar menganalisis data. Skill ini super penting di era digital sekarang. Siapa tahu kamu jadi tertarik sama dunia data science!

10. Fun!

Yang pasti, ikut kegiatan campaign itu seru abis! Kamu bisa dapat pengalaman baru, teman baru, dan pastinya kenangan yang nggak terlupakan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai cari info tentang kegiatan campaign di kampus kamu. Jangan sampai nyesel karena kelewatan kesempatan emas ini. 

Kategori :