Nizam Ahmad, 13 Tahun, Tetap Jadi Bintang di Panggung Loncat Indah PON 2024 Walau Tanpa Mendali

Senin 16-09-2024,07:33 WIB
Reporter : M. Asroful Anwar
Editor : Ahmad Kartubi

RMONLINE.ID – Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumatera Utara tidak hanya menjadi panggung bagi atlet-atlet senior berpengalaman.

Seorang atlet remaja berusia 13 tahun, Nizam Ahmad, berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilannya yang memukau di cabang olahraga loncat indah, meskipun ia belum berhasil meraih medali.

Nizam Ahmad, yang berasal dari Kalimantan Selatan, tampil di nomor papan 3 meter putra yang berlangsung di Kolam Renang Selayang, Medan, Sumatera Utara, pada Rabu, 11 September 2024. Meskipun usianya masih sangat muda, Nizam menunjukkan keberanian dan kemampuan teknis yang mengesankan, bersaing dengan atlet-atlet yang jauh lebih senior.

BACA JUGA:Membangun Rumah Sendiri Dikenakan Pajak 2,4 Persen Mulai 2025

BACA JUGA:Keberuntungan Mukomuko Dipimpin Wakil Bupati Perempuan, Banyak Aspirasi Kaum Ibu Terayomi, Ini Contohnya

Penampilan Nizam di PON 2024 menjadi sorotan karena ia merupakan atlet termuda di cabang olahraga loncat indah. Kehadirannya memberikan warna baru dan semangat bagi generasi muda untuk berani bermimpi dan berprestasi di bidang olahraga.

Meskipun belum meraih medali, Nizam berhasil menyelesaikan semua loncatannya dengan baik dan mendapatkan apresiasi dari penonton serta juri. Keberaniannya untuk tampil di ajang sebesar PON dan bersaing dengan atlet-atlet terbaik nasional patut diacungi jempol.

Pelatih Nizam, mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan anak didiknya. Ia melihat potensi besar dalam diri Nizam dan yakin bahwa dengan latihan dan pengalaman yang cukup, Nizam akan mampu meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

BACA JUGA:Disegani dan Dihormati Pimpinan Negara Besar, Ini 9 Kesaktian Soekarno

BACA JUGA:Ratusan Guru Honor di Mukomuko Dipastikan Tidak Bisa Diangkat PPPK Tahun Ini

Nizam sendiri mengaku senang bisa berpartisipasi di PON 2024 dan mendapatkan pengalaman berharga. Ia bertekad untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya agar bisa meraih medali di ajang-ajang berikutnya.

Penampilan Nizam Ahmad di PON 2024 menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda. Ia membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk berprestasi dan bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, mimpi-mimpi besar dapat diraih.

PON 2024 Aceh-Sumatera Utara masih berlangsung hingga 25 September 2024. Masih banyak cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan atlet-atlet muda berbakat seperti Nizam Ahmad yang siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Mari kita terus dukung dan berikan semangat kepada para atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang PON 2024. Semoga prestasi mereka dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga internasional.*

 

Kategori :