Sapuan Tidak Mencalon Kembali, Ini 4 Paslon Bupati Mukomuko Yang Bakal Bersaing

Senin 05-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

"Insyaallah ini tidak berubah lagi, dalam beberapa hari ke depan mandat resmi akan diserahkan 3 parpol pengusung," kata Renjes.

Edwar juga demikian, setelah resmi didukung Gerindra dirinya bersama dengan calon wakil H. Ruslan semakin mantap menuju Pilkada 2024. Rencananya pencalonan mereka akan dideklarasikan secara bersama dengan parpol pengusung.

Selain sudah memikiki dukungan dari PAN, Gerindra dan PDI Perjuangan, Edwar mengaku masih ada peluang untuk diusung parpol lainnya, salah satunya dari Partai Perindo.

BACA JUGA:Tiga Puskesmas di Mukomuko akan Diujicoba Penerapan Pola Pengelolaan BLUD

BACA JUGA:Izin Operasi RSUD Pratama Selangkah Lagi, Pemasangan Listrik Menunggu Anggaran

"Walau 3 parpol sudah mencalon syarat dukungan, namun kita tetap membangun komunikasi dengan parpol lainnya, nanti akan kami deklarasikan secara terbuka," turunya.

Ketua DPC Gerindra Mukomuko yang juga Ketua komisi 1 DPRD Mukomuko, Armansyah, ST sebelumnya sudah mengatakan jika Gerindra akan mengusung pasangan Edwar Setiawan - H. Ruslan di pemilihan Bupati Mukomuko. Kesepakatan sudah dicapai antara calon dengan parpol.

Sekarang dalam proses persiapan untuk serahterima mandat dari DPP ke calon, diperkirakan secepatnya. Dengan sudah ditetapkannya calon bupati dan wakil bupati, maka dari sekarang semua kader dan simpatisan Gerindra diminta bersiap menghadapi Pilkada. 

"Gerindra sudah diputuskan calon bupati yang akan diusung yaitu Edwar dan Ruslan, maka Gerindra harus siap-siap mengantar calon memenangi Pilkada," tutupnya.*

Kategori :