RADARMUKOMUKO.COM – Pada bulan Ramadan ini, Google Indonesia meluncurkan sebuah kampanya khusus bulan suci Ramadan bertajuk ‘Ini Ramadan Kita’.
Dalam kampanye tersebut Google memperkenalkan sejumlah fitur dan tips yang bermanfaat di Ramadhan 2024.
Selain itu, Google Indonesia juga mengumumkan sebuah kolaborasi unik lintas generasi.
Raksasa mesin pencari tersebut mempertemukan dua idola lintas generasi, yaitu JKT48 dan Nasida Ria.
BACA JUGA:Dimana Istimewanya, Kok Kue Nastar Selalu Ada Saat Lebaran?
BACA JUGA:Cara Kombinasi Belanja Lebaran Online dan Offline, Hasilnya Pembelian Puas
Tahun lalu, Google Indonesia sukses memukau publik dengan kehadiran Nasida Ria. Kini, perusahaan ingin memperkuat semangat Ramadan dengan kolaborasi lintas generasi ini.
Communications Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan mengungkapkan, perpaduan ikon lintas generasi yang tidak terduga ini diharapkan akan membawa semangat Ramadan tanpa memandang perbedaan bersama Google.
"Diharapkan kolaborasi antara JKT48 dan Nasida Ria tidak hanya membawa kegembiraan tetapi juga kehangatan untuk segala kalangan masyarakat Indonesia," ujar Feliciana.
Grup Nasida Ria juga merasa semangat dalam kolaborasi ini. Mereka berharap bahwa kolaborasi dengan JKT48 dapat memberi semangat bagi kalangan muda.
"Luar biasa rasanya. Kita bisa berkolaborasi, dan InsyaAllah kita bisa memberi semangat bagi para remaja," ungkap salah satu personel Nasida Ria.
BACA JUGA:Hubungan Narsistik dengan Pinteres, Apakah Kamu Juga Termasuk?
BACA JUGA:Film India Terbaru MURDER MUBARAK, Kisah Misteri Pembunuhan di Klub Elit
Persiapan dari pembuatan video klip 'Ini Ramadan Kita' terbilang cukup mepet, karena shooting hanya memakan waktu dua hari dan dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni di Jakarta dan di luar kota.
Meskipun begitu, kedua grup musik itu tepat semangat dalam menggarap kolaborasi tersebut..