Bupati Mukomuko Buka Turnamen Futsal Desa Arga Jaya Air Rami

Senin 04-12-2023,12:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA,. CPI buka turnamen futsal Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami pada Sabtu, 02 Desember 2023. 

Pada kesempatan ini, kehadiran Bupati Mukomuko juga sekaligus meresmikan lapangan futsal Desa Arga Jaya. Dihadiri anggota DPRD Mukomuko, Antonius Dale dan Siswanto. 

BACA JUGA:Inisiasi Reformasi Pelayanan, Bupati Inginkan BPR jadi Sentral Modal Usaha Ekonomi Mikro Kecil

Turut hadir unsur Tripika, Danramil, Kapolsek dan Camat Kecamatan Air Rami. Selain itu, Kades dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mukomuko berkomitmen menyemarakkan olahraga masyarakat dan mendukung penuh pada setiap kegiatan olahraga baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. 

Berkaitan dengan pelaksanaan turnamen futsal ini, kata Bupati, dirinya berharap selama pertandingan berlangsung, antar pemain diharapkan dapat menjaga jiwa sportivitas. 

‘’Jadikan turnamen ini bagian dari silaturahmi, memperbanyak kawan. Bangun sportivitas selama bertanding,’’ pintanya. 

BACA JUGA:Pintu Kebaikan, Bupati Mukomuko Gawangi Pengaktifan Laboratorium Lingkungan dengan Penyerahan Santunan

Di samping itu, berkaitan dengan telah adanya sarana olahraga, lapangan futsal baru di Desa Arga Jaya. Bupati berharap bangunan futsal ini dapat dimanfaatkan untuk pengembangan diri bagi generasi cinta dunia olahraga. 

‘’Dengan adanya sarana olahraga lapangan futsal ini, semoga di Desa Arga Jaya akan tumbuh bibit-bibit baru yang cinta akan olahraga sepakbola,’’ demikian Bupati Sapuan. * (adv/kominfo)

Kategori :