Daftar Mobil Baru Dengan Harga Rp 100 Jutaan Saat Ini, Gaya dan Fungsinya Tak Berbeda dengan Mobil Lebih Mahal

Rabu 13-09-2023,09:21 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM
Editor : Amris

RADARMUKOMUKO.COM - Mobil sekarang sudah menjadi kendaraan utama dalam bepergian masyarakat dan juga kebutuhan penting dalam mendukung kelancaran pekerjaan dan bisnis.

Maka mobil bukan lagi sebuah barang mewah, tapi mulai masuk dalam daftar kebutuhan barang yang layak dimiliki oleh keluarga manapun.

Apalagi sekarang beli mobil tidak perlu membawa uang banyak, karena ada sistem pembelian kredit bisa diangsur setiap bulan atau sistem kontrak jangka waktu perlunasan.

Ada banyak merek dan jenis mobil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan peruntukannya. Begitupun menyangkut dengan harga banyak pilihan sesuai dengan kemampuan keuangan.

Bahkan ada mobil baru keluar dari dealer dengan harga masih Rp 100 jutaan saja.

BACA JUGA:Kisah Mbah Sri Mencari Makam Suaminya Yang Pamit Perang Melawan Belanda, Endingnya Sesedih Ini

BACA JUGA:Keindahan Goa dengan Aliran Air Sebening Kristal di Kupang Nusa Tenggara Timur

Nah, kali ini kami tampilkan beberapa jenis atau merek mobil dengaan harga terendah di Indonesia yang bisa dibeli di seluruh wilayah Indonesia:

Toyota Calya 

Mobil yang menggunakan mesin 1.200 cc ini cukup laris. Sebab muatannya sama dengan mobil yang lebih mahal seperti Avanza, Xpander, Innova bahkan fortuner sekalipun, dimana kapasitas kabin 7-seater, cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

Calya tersedia dalam empat varian yang ditawarkan dengan rentang harga Rp161,7 juta sampai Rp184,4 juta. Juga kadang harga bisa lebih rendah dan lebih mahal, tergantung wilayah.

Daihatsu Sigra

Mungkin masih ada yang merasa kemahalan terhadao LCGC Toyota Calya, jangan galau, karena ada pilihan yang serupa yaitu, Daihatsu Sigra. Mobil ini memang kembarannya Calya.

Harganya mulai harga Rp133 juta sampai Rp178,6 juta. Mungkin juga tergantung wilayah, ada beberapa perbedaan harga.

BACA JUGA:Makna dan Filosofi Logo Ibu Kota Negara Nusantara (IKN)

Kategori :