Jangan Remehkan Akar Gulma Ini, Ternyata Bisa Mengatasi Kencing Batu Bahkan Bisa Atasi Kencing Nanah

Selasa 12-09-2023,10:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM
Editor : Ahmad Kartubi

Obat radang hati

Akar alang-alang memang sangat ampuh digunakan untuk mengobati radang salah satunya adalah mengobati radang hati, cara membuat ramuan untuk mengobati radang hati menggunakan akar alang-alang sangatlah mudah, dengan merebus akar ilalang secukupnya dan mengkonsumsinya secara rutin.

Obat radang ginjal

Akar ilalang sangat ampuh digunakan untuk mengobati radang ginjal cara membuat ramuan dari akar alang-alang untuk mengobati radang ginjal adalah dengan menyiapkan 30 gram akar ilalang lalu potonglah akar ilangan kecil-kecil. selanjutnya, rebuslah akar ilalang tersebut dengan 3 gelas air, Sisakan lah hingga 1 gelas air kemudian minumlah ramuan tersebut secara rutin.

Obat muntah darah

Akar alang-alang dapat digunakan untuk menyembuhkan muntah darah, menurut beberapa ahli bahwa kandungan dari akar alang-alang sangat ampuh untuk mengatasi gangguan yang ada pada perut salah satunya adalah gangguan yang menyebabkan muntah darah. Cara membuat ramuan tersebut dengan menyiapkan 30 sampai 70 gram akar alang-alang lalu potonglah akar alang-alang kecil-kecil*

Kategori :