5 Daftar Universitas Terbaik di Provinsi Bengkulu, Kampus Kamu Ada di Nomor Berapa?

Jumat 01-09-2023,06:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM 3
Editor : Fitriani

RADARMUKOMUKO.COM – Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi penerus bangsa. Bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang.

Perguruan tinggi adalah tempat dimana kamu menuntut ilmu setelah lulus dari jenjang SMA. Di kota Bengkulu terdapat banyak universitas yang bisa kamu pilih.

Nah, bagi kalian yang masih bingung ingin kuliah di kampus mana, dibawah ini ada 5 universitas terbaik Bengkulu yang bisa jadi bahan pertimbangan, 5 kampus ini masuk ke dalam daftar top 100 besar nasional loh.

BACA JUGA:Lulus Kuliah Langsung Dapat Kerja! Inilah Fakta-fakta Lulusan Universitas Pertamina

BACA JUGA:Wow! Lagi dan Lagi Universitas Bengkulu Raih 2 Rekor Muri Langsung dalam Kegiatan PKKMB 2023

Apa saja? Langsung simak dibawah ini ya.

1. Universitas Bengkulu (UNIB)

Kampus yang lebih dikenal dengan sebutan UNIB ini selalu menjadi universitas terbaik di Provinsi Bengkulu, dengan posisi ke-52 sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Dari tahun ke tahun UNIB selalu banyak peminatnya, selain akreditasi dan fasilitas yang baik di kampus ini juga memiliki banyak macam fakultas yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Jika kamu ingin masuk universitas yang satu ini silahkan belajar dan persiapkan diri dengan matang, pasalnya akan ada persaingan yang ketat dari peserta yang lain.

2. Universitas Dehasen Bengkulu (UNIVED)

Unived adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik nomor 1 yang ada di Bengkulu. Universitas ini merupakan pengembangan dan penggabungan beberapa perguruan tinggi yang berada di bawah Yayasan Dehasen.

Universitas Dehasen menawarkan berbagai program studi dan fasilitas yang menunjang proses pendidikan.

BACA JUGA:Catat, 5 Daftar Universitas Swasta di Indonesia yang Low Bajet, Tapi Berkualitas

BACA JUGA:10 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia Versi SIR 2023, Binus Hingga Universitas Islam Sultan Agung

Kategori :