BACA JUGA:Menuai Kontroversi, Biaya Masuk Ponpes Al-Zaytun Fantastis, Hampir Rp 53 Juta
Unggahan dari pihak restoran dibenarkan oleh netizen bahwa memang benar jika terdapat pesanan yang mengandung alkohol.
Namun, ia menegaskan bahwa yang memesan menu tersebut adalah temannya yang pergi bersama dirinya, dan dirinya tidak sama sekali memakan menu tersebut.
BACA JUGA:9 Cara Mengedit Poto di Hp, Simpel dan Memuaskan
Setelah ramai terkait permasalahan yang timbul dari restoran Mommy Rossy, pemiliknya Stephanie akhirnya meminta maaf atas kesalahan yang di lakukan oleh karyawannya.
Permintaan maaf tersebut melalui sebuah video yang di unggah ke platform media sosial Instagram.
Dalam video tersebut Stephanie menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan memberikan daging babi bukanya daging sapi seperti yang di pesan oleh netizen tersebut. *