Lagu-lagu Ini, Dipercaya dapat Mendatangkan Makhluk Halus, Boleh Dicoba

Sabtu 06-05-2023,18:02 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM 2
Editor : Tim Redaksi RM 2

Nina Bobo adalah lagu yang sudah tidak asing yang terdengar di telinga. Lagu yang sering dinyanyikan untuk menidurkan bayi atau balita.

Lirik yang terdapat pada lagu ini memang tidak terdengar mistis. Namun ternyata terdapat kisah yang menyeramkan dibalik lagu Nina Bobo.

BACA JUGA:Sawit di Lahan Gambut Sudah Boleh Masuk Program di Replanting, Ini Info Barunya

Dulu, katanya lagu ini di ciptakan dan di nyanyikan oleh seorang ibu untuk anaknya yang bernama Helenina Mustika Van Rodjnik sebagai lagu pengantar tidur.

Namun, suatu hari anaknya meninggal dan ibunya tetap bernyanyi lagu Nina Bobo, sehingga membuat arwah anaknya datang kembali ke rumah

3. Mantra Jailangkung

Permainan jelangkung tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Permainan yang dimainkan dengan sebuah lagu di anggap dapat mendatangkan makhluk halus.

Bahkan, jelangkung sudah di jadikan sebuah Film pada tahun 2001 silam. Lagu yang adal dalam permainan jelangkung adalah seperti ini

Jelangkung jelangsat, Di sini ada pesta, Pesta Kecil-kecilan, Jelangkung jelangsat, Datang Tidak Dijemput, Pulang Tidak Diantar.

4. Lagu Boneka Abdi Teh

lagu yang di anggap bisa menghadirkan makhluk halus terakhir adalah Boneka Abdi Teh. Lagu ini menjadi backsound dalam Film berjudul Danur.

Lagu ini pada dasarnya tidak mengandung hal mistis, namun banyak yang percaya jika lagu ini di dengarkan pada malam hari dapat menghadirkan makhluk halus.

BACA JUGA:Pengumuman Kelulusan SMA SMK, INi Daftar Siswa Yang Tidak Lulus

Lagu ini menggunakan bahasa sunda, dengan liriknya

Abdi teh ayeuna hiji boneka, Teu kinten sdena sareng lucuna, Ku abdi di erokan, erokna sae pisan, Cing mangga tinggali boneka.

Itulah lagu-lagu yang di anggap dapat mengundang kehadiran makhluk halus di lansir dari betv.disway.id jika di dengarkan pada malam hari. terkait percaya atau tidaknya itu kembali kepada diri kalian.*

Kategori :