Dapatkan THR Online Dari Google Hingga Rp, 1.2 Jutaan dengan Klik Link Disini

Jumat 21-04-2023,08:00 WIB
Reporter : Team Radar Mukomuko
Editor : Team Radar Mukomuko

RADARMUKOMUKO.COM - Google sedang bagi-bagi THR buat kamu yang memiliki aplikasi DANA. Untuk mengklaim THR tersebut kamu hanya perlu rutin mengklik link yang ada pada artike ini.

Sementara, jika kamu ingin melakukan penarikan uang THR tersebut kamu hanya perlu mengatur penarikan saldo terlebih dahulu.

Caranya adalah : Klik garis tiga bagian kiri atas layar ponsel, pilih pengaturan dan klik profil.

Lalu, gulir ke bawah layar hingga pada kolom Akun penarikan Saldo, pilih choose dan pilih DANA dan Masukkan nomor DANA di kolom ‘Akun penarikan’ dan klik simpan. Tunggu hingga ada keterangan "Profile has been updated" artinya pengaturan sudah sukses dilakukan.

Syarat untuk bisa mengklaim THR ini pun sangatlah mudah, kamu hanya cukup masuk dan mendaftar di sebuah situs yang ada di artikel ini.

BACA JUGA:Cara Membuat Kue Monde Susu, Kue yang Sangat Cocok Dihidangkan saat Lebaran

Tanpa perlu mendownload Aplikasi di play store, kamu sudah bisa mendapatkan saldo DANA Gratis hingga Rp 1,2 juta Yang bisa kamu gunakan untuk keperluanmu di saat lebaran nanti.

Salah satu rekomendasi situs yang bisa memberikanmu THR adalah safelinkduit.com. Adapun cara untuk mendapatkan uang dari situs ini pun sangatlah mudah. Bahkan, kamu bisa mendapatkan bonus yang lebih dari website ini apabila kamu belum pernah mendaftar di website ini sebelumnya.

Selain itu, kamu juga tidak perlu mengundang teman untuk dapat mengklaim uang tersebut. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan mendaftar di link website tersebut.

BACA JUGA:Rumah Janda Dua Anak Hangus Terbakar, Begini Kronologisnya

Untuk dapat mengklaim uang THR tersebut, kamu hanya perlu membuka link Safelinkduit.com Dan lakukan pendaftaran sebagai bukti.

Pertama, tekan tombol masuk dan langsung pilih login saja tidak perlu mendaftar. Setelah masuk ke halaman berikutnya, pilih kolom “ Masuk dengan akun Google “.

Kemudian, klik masuk ke websitenya, setelah masuk ke halaman berikutnya, klik tombol profil di bagian atas kanan untuk melihat saldo awal mendaftar.

Langkah selanjutnya, pilih Link dengan mencari atau menggunakan tahu ton dari media sosial seperti Facebook atau YouTube atau media sosial lainnya.

Jika menggunakan Ling YouTube, pilih. Tiga di bawah video itu kan tekan. Tiga lalu tekan tombol bagikan dan pilih salin.

Kategori :