Owner Orchid Bakery Akui Layanan Digital BRI mempermudah Pelanggan

Owner Orchid Bakery, Rapiq Habibie--
RADARMUKOMUKO.COM - Pembayaran digital saat ini sudah menjadi kebutuhan baik bagi konsumen ataupun pemilik usaha untuk mempermudah dalam melakukan aktivitas transaksi dan record penjualan.
Untuk layanan digital ini. Owner Orchid Bakery, Rapiq Habibie mengaku menggunakan layanan digital BRI untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran.
"Kemudahan pembayaran bagi konsumen di Orchid Bakery ini bisa Qris ataupun transfer dengan menggunakan layanan digital BRI," Sampainya.
Selain mempermudah konsumen, menurut nya Layanan digital ini juga sangat membantu pemilik usaha, di sisi lain pembeli juga tidak perlu bawa-baww uang cash.
BACA JUGA:Keren! Pengguna ShopeeVIP Kini Bisa Nikmati Keuntungannya Gratis Ongkir Hingga Cashback
BACA JUGA:Pengesahan Raperda RPJMD Mukomuko Tunggu Kelengkapan Dokumen KLHS
"Menggunakan layanan digital BRI ini juga kita sebagai pemilik usaha dapat dikoneksikan ke handphone langsung melalui mbanking sehingga transaksi juga dapat langsung di track sehingga ketika konsumen bayar pakai qris ataupun TF langsung bisa lita cek ril masuk atau tidaknya," jelasnya.
Nah, adapun Orchid Bakery sendiri merupakan usaha roti dan kue kering yang sudah berjalan 7
tahun.
Inovasi dan melek teknologi. Membuat toko roti dan kue kering yang berdiri sejak 2018 yang berlokasi di Jl. Kapten Abdullah Lorong Saleh Plaju itu mampu bertahan hingga sekarang.
"Kita memilih usaha roti dan kue kering karena melihat potensinya yang besar setelah kita survey," katanya.
BACA JUGA:Wujudkan Komitmen Sebagai World-Class Sustainable Banking Group, BRI Perkuat Kontribusi
BACA JUGA:BRI Fokuskan Langkah Transformasi di Seluruh Aspek
Menjual kualitas, awal dibangun Orchid Bakery fokus pada kue kering premium salah satu yang best, yaitu Nastar dari resep turun temurun dengan selai homemade.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: