Kualitas Unggul, BRI Raih Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025

Kualitas Unggul, BRI Raih Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025

Kualitas Unggul, BRI Raih Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025--

BACA JUGA:Modal dan Pendampingan BRI, Dirikan Kelompok Wanita Tani di Kaki Gunung Ciremai

Dinamika perkembangan teknologi perbankan mendorong BRI senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan baik dari sisi walk-in channel maupun digital channel. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan experience nasabah di semua touchpoints.

Melalui transformasi digital yang berkelanjutan, BRI berkomitmen mempercepat digitalisasi layanan perbankan guna memperluas akses keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

Upaya ini tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan efisiensi layanan, tetapi juga untuk memperkuat peran BRI dalam membangun ekosistem keuangan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Dengan inovasi digital yang terus dikembangkan, BRI optimistis dapat membangun ekosistem keuangan yang lebih inklusif, memberdayakan komunitas, serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital nasional secara berkelanjutan,” tutup Hendy.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: