Rencana Program Calon Bupati Mukomuko Bidang Pemerintahan

Rencana Program Calon Bupati Mukomuko Bidang Pemerintahan

Rencana Program Calon Bupati Mukomuko Bidang Pemerintahan--Sumber Foto : RMOnline.id

RMONLINE.ID - Sistem yang dilaksanakan dalam pemerintahan menentukan kinerja pemerintah dalam pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

Maka tata kelola pemerintahan ini menjadi salah satu visi misi penting pasangan calon andai nanti terpilih.

Maka untuk itu sebelum menentukan pilihan, apalagi bagi pegawai tentu memperhatikan seperti apa rencana program calon kepala daerah disektor pemerintahanan sendiri.

Berikut ini visi misi tertulis pasangan calon Bupati Mukomuko untuk bidang pemerintahan:

Renjes Zaetheddy - Rismanaji

Pasangan calon Bupati Mukomuko nomor urut 1 ini memiliki visi "Mewujudkan Kabupaten Mukomuko Yang "Makmur" Berdaya saing dan berkeadilan"

BACA JUGA:Desak Jaksa Usut Penikmat Aliran Dana Korupsi RSUD Mukomuko, Muslim Caniago: Siapa pun Orangnya

BACA JUGA:Pasukan Kuning Mukomuko Merasa Nyaman Dipimpin Bupati Sapuan, Ini Alasannya

Secara spesifik pasangan Renjes Zaetheddy - Rismanaji tidak memuat program terkait pemerintahan dalam visi misinya yang disampaikan ke KPU.

Hanya saja dalam poin 1 misinya dituliskan "Membentuk sistem pengolahan bagi sumber daya yang memberikan nilai tambah kepada masyarakat, didukung oleh teknologi tepat guna dan pembiayaan".

Poin ini maknanya cukup luas, kemungkinannya bisa jadi dalam sektor pemerintahan dengan pengelolaan sumber daya pegawai yang ada.

Choirul Huda - Rahmadi AB.

Pasangan calon Bupati Mukomuko nomor urut 2 ini, sesuai dengan yang dirilis KPU, menyampaikan Visi "Kerjasama Menuju Mukomuko Maju".

Terus mereka juga memiliki fokus misi atau rencana program dibidang pemerintahan, hal ini tergambar dari poin 1 misinya yaitu "Penguatan reformasi birokrasi dan peningkatan kapasitas aparatur birokrasi".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: