Terus Menguat, Tomas Lubuk Pinang Alih Gerbong Dukungan ke Paslon Nomor 3 Sapuan – Wasri

Terus Menguat, Tomas Lubuk Pinang Alih Gerbong Dukungan ke Paslon Nomor 3 Sapuan – Wasri

Abu Nawir alias Datuk Keren, Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Kecamatan Lubuk Pinang --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMOnline.id

RMONLINE.ID – Salah seorang tokoh masyarakat (Tomas) asal Kecamatan Lubuk Pinang, Abu Nawir, menyatakan siap mengalihkan gerbong dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko nomor urut 3 Sapuan – Wasri. 

Abu Nawir alias Datuk Keren yang juga diketahui Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Kecamatan Lubuk Pinang ini, menyatakan mendukung Sapuan – Wasri setelah melihat antusiasme masyarakat. 

Menurutnya, untuk beberapa wilayah yang ia sambangi, terkhusus di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang, sebagian besar masyarakat menginginkan Sapuan – Wasri kembali menjabat dua periode. 

BACA JUGA:Laporan Dana Kampanye Awal Calon Bupati Mukomuko Belum Masuk Akal

BACA JUGA:Keputusan Mendagri Terkait Kinerja Kepala Dinas Dukcapil se Indonesia, Mukomuko Terbaik di Bengkulu

‘’Mulai hari ini, saya bersama keluarga saya siap mendukung Sapuan – Wasri untuk dua periode. Dan saya yakin kepada pasangan ini kembali menang, dan saya tidak ingin suara saya terbuang percuma. Sebab sudah banyak desa yang saya jalani, masyarakatnya pada umumnya masih menginginkan Sapuan – Wasni menang,’’ kata Abu Nawir. 

Abu Nawir juga menyampaikan, awalnya dirinya sempat melirik dan ingin mendukung salah satu pasangan lain. Akan tetapi, setelah dipelajari lebih jauh, yang lebih tepat untuk memimpin Kabupaten Mukomuko adalah pasangan Sapuan – Wasri. 

BACA JUGA:Meski Hujan, Masyarakat Arga Jaya dan Rami Mulya Antusias Sambut Kedatangan Sapuan – Wasri

BACA JUGA:Visi Misi Paslon Bupati Mukomuko Nomor Urut 2 Choirul Huda - Rahmadi AB

‘’Hasil kerjanya sudah terbukti, program pembangunannya sudah dinikmati masyarakat. Lebih lagi, bagi masyarakat petani, mereka tak ambil pusing asalkan harga sawit dan gabah bisa stabil,’’ demikian Abu Nawir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: