Bupati Sapuan Lepas Keberangkatan Atlet Sepakbola IDCT Tingkat Nasional dari Mukomuko

Bupati Sapuan Lepas Keberangkatan Atlet Sepakbola IDCT Tingkat Nasional dari Mukomuko

Bupati Sapuan Lepas Keberangkatan Atlet Sepakbola IDCT Tingkat Nasional dari Mukomuko --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Sebanyak 20 atlet sepak bola asal Kabupaten MUKOMUKO, Provinsi Bengkulu diberangkatkan untuk mengikuti turnamen Indonesia Dreams Come True (IDCT) U-14 tingkat Nasional tahun 2024 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung. 

Pelepasan keberangkatan atlet IDCT U-14 bersama sejumlah pelatih dan official oleh Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI dari gedung Balai Daerah Mukomuko, Rabu, 11 September 2024. 

Turut merestui keberangkatan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Ketua ASKAB PSSI dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko, serta sejumlah orang tua para atlet. 

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Mukomuko Wery Trikusuma, SH., MH mengungkapkan, 20 atlet sepak bola IDCT U-14 asal Kabupaten Mukomuko dari kesebelasan Sekolah Sepak Bola (SSB) Himpunan Warga Bandar Ratu (HWBR) FC. 

BACA JUGA:Banyak Pelamar CPNS Mukomuko Gugur Administrasi, Cek Data di Bawah Ini!

BACA JUGA:Peringkat FIFA Tak Menentukan, Timnas Indonesia Berhasil Tahan Imbang Australia, Graham Arnold Merasa Malu


Bupati Sapuan Lepas Keberangkatan Atlet Sepakbola IDCT Tingkat Nasional dari Mukomuko --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

Keberangkatan ini setelah SSB HWBR berhasil meraih tiket juara I pada ajang piala IDCT U-14 Regional Bengkulu pada pertengahan Agustus 2024 lalu. 

‘’SSB HWBR Mukomuko sebelumnya juara I IDCT tingkat regional Bengkulu. Kali ini diberangkatkan untuk mengikuti turnamen IDCT tingkat nasional 2024 di Bandar Lampung,’’ kata Wery di Mukomuko, Rabu, 11 September 2024. 

Turnamen IDCT tingkat nasional tahun 2024 digelar di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Di Stadion Pahoman, para atlet U-14 kebanggaan Kabupaten Mukomuko dijadwalkan turun tanding pada tanggal 14 dan 15 September mendatang. 

‘’Pada turnamen IDCT tingkat nasional ini, masing-masing provinsi akan mengirim atlet, dan kita dari Kabupaten Mukomuko mewakili Provinsi Bengkulu turun tanding di tanggal 14 dan 15 September nanti, mohon doa dan dukungannya,’’ ujar Wery. 

Ketua KONI Kabupaten Mukomuko, Hendra Cipta pada kesempatan ini turut menitipkan pesan kepada para atlet yang diberangkatkan untuk mengikuti laga IDCT  nasional.

BACA JUGA:Belum Lengkap Syarat, Nasib Cawabup Rismanaji Menunggu Tandatangan Sapuan

BACA JUGA:Seleksi CPNS Mukomuko Capai 3.491 Pelamar, Hari Ini Terakhir Pendaftaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: