Ini Pesan Ichwan Yunus Untuk Paslon Bupati Mukomuko Edwar Setiawan - Ruslan

Ini Pesan Ichwan Yunus Untuk Paslon Bupati Mukomuko Edwar Setiawan - Ruslan

Ini Pesan Ichwan Yunus Untuk Paslon Bupati Mukomuko Edwar Setiawan - Ruslan--Sumber Foto : RMONLINE.ID

RMONLINE.ID - Mantan Bupati Mukomuko H. Ichwan Yunus dan sang istri H. Rosna Ichwan menjatuhkan pilihan dukungan kepada bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Mukomuko, Edwar Setiawan,S.KM - Drs.H.Ruslan,M.Pd.

Bapak pembangunan Mukomuko ini langsung turun mendampingi Edwar Setiawan - H.Ruslan mendaftar ke KPU Mukomuko.

Ichwan Yunus mengajak mendukung Edwar - Ruslan, karena ia yakin dua tokoh dengan terbaik Mukomuko ini layak untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Mukomuko yang sudah ia rintis dari awal.

Edwar merupakan sosok pengusaha sukses, sementara Ruslan merupakan mantan pejabat yang sudah memahami birokrasi di Mukomuko. Maka klaborasi dua sosok ini sangat cocok dan mempuni untuk membawa kamajuan Mukomuko yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Tingkatkan Pengawasan Alat UTTP untuk Lindungi Konsumen

BACA JUGA:Paslon Bupati Mukomuko Edwar Setiawan - Ruslan Menuju KPU Mukomuko, Ada Ichwan Yunus

"Saya merasa Edwar dan Ruslan merupakan pilihan yang tepat untuk membawa Mukomuko lebih baik lagi, terutama melanjutkan pembangunan yang sudah kami rintis," kata Ichwan.

Lanjutnya, Edwar dalam deklarasinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ichwan Yunus yang dikenal dengan bapak pembangunan Mukomuko. Ia merasa yakin dengan dukungan Ichwan langkah mereka untuk memenangi Pilkada akan lebih mudah. 

Sebab Ichwan merupakan sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Mukomuko. Sebagai penerus, mereka siap melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh Ichwan Yunus atau pemerintah sebelumnya, juga meningkatkan apa yang belum baik serta mewujudkan program yang lebih baik lagi.

"Kami merasa bangga karena ada sosok yang dirindukan masyarakat akan berjuang bersama-sama dalam Pilkada ini," kata Edwar.

BACA JUGA:Dewan Guru Apresiasi Kepedulian Desa Nenggalo Terhadap Pendidikan, Bantu Bangun Pagar Sekolah

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pendaftaran Calon Bupati Mukomuko ke KPU, 3 Paslon Serentak

Edwar juga menjelaskan, bahwa maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, dirinya sudah mempersiapkan dari jauh sebelumnya. Bahkan sebelum pemilu dirinya telah lebih dahulu memasang baliho untuk menyampaikan niatnya tersebut.

Ia bersyukur akhirnya sekarang saatnya mendaftar ke KPU untuk berpasangan dengan Ruslan. Ia paham betul, Ruslan merupakan sosok yang cukup dikenal dan punya kamampuan luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: