Tiga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Sudah Tetapkan Hari Daftar ke KPU, Berikut Jadwalnya!

Tiga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Sudah Tetapkan Hari Daftar ke KPU, Berikut Jadwalnya!

Tiga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Sudah Tetapkan Hari Daftar ke KPU, Berikut Jadwalnya! --Sumber Foto : RMONLINE.ID

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Kabar terbaru, 3 pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko sudah berkoordinasi dengan Komisi Pilihan Umum (KPU) Mukomuko terkait rencana pendaftaran.

Informasi terhimpun, pasangan Renjes Zaethedy – Rismanaji, bakal mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Beredar kabar, pasangan Renjes – Rismanaji mendaftar ke KPU diusung 3 partai politik (parpol) besar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hanura dan PPP.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Edwar - Ruslan, dikabarkan memilih hari Selasa, 27 Agustus 2024, untuk prosesi pendaftaran ke KPU. 

Pasangan Edwar – Ruslan mendaftar ke KPU bersama dengan partai pengusung PAN, Gerindera dan PDI Perjuangan.   

BACA JUGA:KPU Umumkan Jadwal Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko

BACA JUGA:Rekomendasi Pengisian BBM bagi Nelayan Berlaku 3 Bulan, Dinas Perikanan Mukomuko: Dapat Diproses Perpanjangan

Sementara, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Choirul Huda – Rahmadi yang informasinya telah mengantongi rekomendasi B1KWK Partai Golongan Karya (Golkar) dikabarkan akan mendaftar ke KPU pada Selasa, 27 Agustus 2024. 

Terkait dengan rencana jadwal pendaftaran ini masih bersifat prediksi dan sesuai dengan informasi yang beredar di tengah-tengah masyarakat, termasuk di lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko. 

Ketua KPU Kabupaten Mukomuko, Marjono ketika ditemui pada Minggu, 25 Agustus 2024. Ia menyampaikan, bahwasanya utusan dari masing-masing bakal calon kepala daerah telah menghubungi pihaknya terkait dengan prosesi pendaftaran dan jadwal pendaftaran. 

‘’Memang sudah ada LO (Liaison Officer) menghubungi, datang ke KPU koordinasi terkait proses pendaftaran,’’ kata Marjono. 

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Bupati Mukomuko Mulai Selasa, Ini 4 Paslon Yang Bakal Maju

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Sapuan Sukses Dorong Percepatan Realisasi Dana Desa

Petugas penghubung atau LO utusan masing-masing bakal pasangan calon yang telah koordinasi terkait rencana pendaftaran ke KPU itu, dari pasangan Edwar – Ruslan, Renjes – Rismanaji dan Choirul Huda – Rahmadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: